8.14.2005
GelAngkU SatU


Image hosted by Photobucket.comGelang solidaritasKEBERSAMAAN
sebenernya gelangnya seh dah lama dipakai. kenapa baru updet sekarang karena baru ada fotonya blom lama ini. gelang ini kiriman dari seorang temen diSitubondo, dikirimnya lewat pos. awalnya youtea bilang ama vian (temen yg mau repot ngirimi gelang) klo youtea tuh pengen banget punya gelang itu. karena youtea tau hasil penjualan gelang itu disumbangkan untuk pendidikan anak yang kurang beruntung di tanah air. jadi deh vian mau repot repot kirim gelang itu dari Situbondo ke Yogya. "tengkiu banget ya V......"
youtea pengenya dah lama cuman waktu itu dijogja susah banget nyarinya. tapi sekarang keknya dah ada yang jual gelang solidaritasKEBERSAMAAN yang asli bukan cuman gelang mirip2 seperti itu. malahan yang mirip dijual murah diberbagai keramaian di jogja. jadi yang punya niat bantuin buruan beli... "kok jadi promosi seh..... tapi gpp sih promosi kebaikan"
bagi siapa aja yang perduli ama pendidikan anak di indonesia dan berniat membantu, beli aja gelang ini.......................... ato klo inggin tau lebih lanjut klik aja http://tunascendekia.org
selamat membantu....................................................