8.23.2005
HarI hArI yAnG mEleLahKaN


B
eberapa hari ini sok sibuk, bolak balik kegodean. mulai dari main kerumah temen sampai disuruh jemput nenek. dari hari kamis dan seterusnya sampai tadi malem, bener2 kurang istirahat. kemarin hari minggu terasa banget capeknya karena dari hari sabtu sepulang dari kerja langsung anter ibu keacara kondangan. selasai kondangan gak langsung balik mampir kerumah nenek dulu karena deket trus nyari kendi mo nagih duit buat beli kado. sekalian jalan beli kado nya ngajak ibu keprogo, sampai rumah sekitar jam 7an. wiiih.. bener2 capek badan. hari minggunya pagi pagi beres rumah karena kebetulan libur. jam 10 pagi harus pergi karena ada cara kondangan di2 tempet semuanya temen SMU semua. kelar kondangan langsung deh lancap gak anter ibu arisan trah kegodean lagi. godean lagi..... godean lagi.... gpp deh yang penting seneng. selesai arisan ibu pulang ma adikku dan aku gabur kerumah temen karena dah janji mo nganter ke kulonprogo. jalan lagi deh... tapi kali ini aku yang bonceng dibelakang karena dah capek, trus baliknya diantar ama masku sekalian dia berangkat kerja.

Seninnya kerja seperti biasa pulang jam 1 siang, wuuiiih....dah kebayang deh enaknya, sepulang kerja mo langsung bobo. tapi baru mo naik ketempet tidur ada telpon. "duuuhh... siapa lagi ya...?" ternyata si apri minta diantar kerumah temenya, "ya deh... ok aku anter". biasanya seh dia anter ma cowoknya tapi karena lagi gak akur ma cowoknya jadi minta anter aku. trus akunya seh seneng2 aja diajakin, sekalian refresing daripada dirumah terus, padahal dari kemarin jarang ada dirumah.
pulang habis nganter apri langsung mandi soale takut dinggin kebetulan kan kemari kan badan kek agak kurang sehat gitu, "kecapekan kali ya...?" ( sie youtea ini gak enak badan kok kebetulan? ) dan saat itu baru deh terasa laper, baru inget juga klo blom makan. pengenya yang anget2 trus bikin mie deh. blom kelar masak mie ada telpon dari chayang katanya gak bisa dateng mo nater temennya. huuuu..... dah mandi buru buru dan mo makan buru buru yang ditunggu malah gak bisa dateng. lagi asik2nya menikmati mie bikinanku, ada temen dateng lagi. mo nitip motor sama sekalian dianterin ketemuan ama temenya. aku gak ikut seh dirumah aja, cuman dia bilangkan "klo kemaleman aku bobok sini ya? tadi udah pamit kok". "boleh klo gitu gpp" cuman gak kepikiran dia bakal pulang jam berapa? jam sembilan dah lewat, "duh.... blom pulang juga". aku cuman gak enak ama bapak n ibu aja, dia kan cewek masak mo bobok dirumah temen pulangnya malem. akhirnya aku tungguin deh... padahal badan dan mata ini dah gak kuat dah bener2 capek banget. tapi aku gak bisa tenang bobok klo dia blom balik. apalagi klo sampai bapak ato ibuku yg bukain pintu, aku bobok deh dikursi. gak bisa meren juga padahal mata ini dah berat banget kek ada bebanya. jam 10 dam lewat, jam 11 dah lewat blom balik juga aku masih blon bisa bobok juga. akhirnya aku pindah kekamar karena dah bener gah tahan gantuk banget trus lagi besoknya aku juga harus kerja. baru aja naik kekasur ada motor berhenti didepan rumah, buru buru deh lari kedepan buakin pintu. aku suruh pelan2 masuknya gak enak ama bapak dan ibu soale dah malem jam 12 kurang. setelah masuk kamar dan bobok bersebelahan ama temenku itu, malah gak gantuk dan gak bisa tidur. huuuuwwwaaaa sial...... tapi lama lama bobok juga setelah aku paksa. (hehehe... bobok kok dipaksa)

Nanti keknya blom bisa istirahat, soale nanti masih harus nganter ibu kepasar, belanja buat pesenan makan besok. trus habis itu jemput nenek lagi kegodean. duh gak kebayang deh capeknya. dan aku kek gak ada sodara lain aja... ada seh cuman ibu lebih gandelin aku klo urusan kek gini. dan besok pagi harus bagun pagi2 banget soale pesenan nya diambil sekitar jam 7 pagi. gebayangin aja kepalaku dah cekot cekot gini, duh.................
semoga aja semua ini ada manfaatnya buat aku, gak cuma capeknya aja yang terasa.
capek ya... bacanya?, hehehe ....sama aku juga kesel ngetiknya.... ngaso dulu ah....