8.16.2005
HidUpkU



Dalam hidupku,Kadang aku menemui masa sulit
namun itu kesempatanku untuk tumbuh menjadi lebih dewasa & bijaksana!
Kadang aku menemui Keterbatasan pada diriku
namun itu kesempatanku untuk mengembangkan diriku!
Kadang aku Menemui Kesalahan & Kegagalan
namun itu memberikanku pelajaran yang sangat berharga dan kesempatan untuk BANGKIT kembali!
Kadang aku merasa memiliki Ketidakpunyaan
namun itu kesempatanku untuk MENCARI!
Kadang aku dihadapkan pada suatu Tantangan baru, namun itu kesempatanku untuk membangun kekuatan & karakter!
Kadang aku merasa Sakit dan Marah
namun itu memberikanku kesempatan untuk bersabar
Kadang aku merasa diriku LEMAH dan tak berdaya
namun itu tanda bahwa Aku memerlukan Tuhan.
TERNYATA,Tidak ada yang buruk dalam diriku
semua POSITIF, semua BERMAKNA., semua BERHARGA..
Aku bersyukur kepada-Nya atas semua kejadian yg kualami.... Aku BAHAGIA.
Thanks God you give me a Life.