8.18.2005
Pagi paGi saRapaN kaKi


Gini maksudnya. tadi berangkat kerja blom sempet sarapan , rencana mo makan diwatnet aja. blom sempet makan , blom juga sempet beli makanan baru minum teh aja, perut dah mual2 dan mo muntah rasanya. hehehe..... jangan ngeres dulu, gara2nya ada user yang ngenet tapi kakinya baunya minta ampuuun tadinya seh gpp masih bisa tahan, tapi yang gak bikin mutah gara2nya. pas user sebelahnya dia, kompinya mati. nah lo... mau gak mau aku harus datengin deh kebilik sebelahnya, pas sampai dibilik. bauuuuunyaaaa..... ya ampun, langsung deh mo muntah. sempet bisa tahan sentar seh.... pas udah gak tahan aku langsung geloyor pergi. untung ada mas john, aku titip aja kedia "eh mas tolong dong itu kompinya mati" habis itu langsung muntah muntah . trus yang ada pusingnya sampai sekarang gak ilang ilang, kek orang masuk angin. untung tuh orang trus pergi. klo lama, wah... bisa pingsan aku saking gak kuatnya. sumpaah bau banget..... udah sering seh kek gitu tapi ini yang baru kelewat baunya sampai aku aja mutah2, trus lemes deh kan blom sarapan. sampai sekarang neh jam 12 siang aku jadi blom maem.
udah ya...... mo maem dulu........ lapeeeeerrrrr...........................