12.14.2005
AkU dAn KoTa jEpArA
Kota kecil dengan sedikit penghuni, tenang, dan indah. banyak pemandangan laut disana. kemarin pas liburan kesana, 1 hari 2 malam. itu aja dah cukup melelahkan. begitu sampai dijepara jam 2 siang, istirahat sebentar untuk makan siang dan langsung deh berangkat tuk keliling. pertama kerumah temen untuk merencanakan esok harinya mo ke mana, setelah tersusun dan ngobrol ngalor ngidul akhirnya kita putuskan pulang tuk istirahat.

Image hosted by Photobucket.com

dan kebetulan rumah temenku persis dipinggir pantai. begitu buka pintu pagar gak sampai 2 meter dah laut. asik banget, bobok ditemani suara ombak laut. nyenyak deh...

hari kedua
jam 5 pagi bangun mandi dan meluncur ketempat pertama.

Image hosted by Photobucket.com

'Pantai Bandengan' begitulah orang sana menyebutnya. laut yang bener2 tenang, gak ada ombak dan gak ada angin kenceng kek parangtritis. pokoe bener2 tenang laute.
merenung sejenak disana dan dilanjut dengan cari sarapan. tak terasa baru sebentar disana udah jam 9 pagi, langsung deh kita cabut.
trus kepantai lagi, sekarang pantai kartini ditengah2 laut ini ada pulau kecil yang disebut pulau panjang.

dari pantai kartini menuju pulau panjang kita naik perahu motor dan mebutuhkan waktu 30 menit, jadi klo bolak balik butuh waktu 1 jam. hehehe..... seru kan... selepas dr sana kita pergi kepantai lagi, tapi kali ini gak ada fotone dan gak tau namanya pantai apa, soale kita kesana cuma makan aja. makan ikan laut, kerang dan kepiting (klo dijogja kek didepok). karena konsen makan jadi gak foto2, habis laper hehehe....
makan, kenyang dan capek, dan balik dolo buat mandi. tapi mampir ke hotel segoro, buking tiket buat pulang besoknya.

Image hosted by Photobucket.com

sorenya, selesai mandi jalan lagi ke Dermaga mo liat Sunset, tapi sayang kali itu mendung jadi gak bisa liat Sunset. sampai jam 7 malem disana, trus balik kerumah sambil beli makan malam. dirumah gak langsung bobok, masih deh kita bercanda sampai larut malam, sekalian perpisahan karena besoknya dah musti balik.

walaupun capek tetep bisa berpose, walaupun posenya sedikit maksain diri. jangan ketawa yang ketawa tabok..... *plaak*

hari ketiga
bagun jam 5 pagi, mandi dan langsung menuju ke hotel segoro untuk menunggu bis jemputan kita. jam 6 tepat bisa yang kutumpangi berangkat. ta..... ta.... kota jepara sampai jumpa lain waktu. terima kasih dan berikan aku kenangan yang indah disana bersama teman2 ku.