12.09.2005
KemBaLi kEseLeRa AsaL
Gak jadi ganti shoutbox neh. oggixnya dan bener lagi, semogga aja gak error2 lagi.
kemarin setelah sehari repot register dan setting warna shoutbox baru dan dah dipasang ternyata e...ternyata oggix dah bisa lagi n dah bener, normal seperti sedia kala. jadi deh dibongkar lagi dan dipasang lagi. tapi pada saat bongkar pasang lagi ada seorang anak kecil yang gangguin. sempet bete dan marah. karena pada saat aku copy paste ke blogger, tuh anak main pencet aja dikeyboard dan hasilnya huuuuwwwwaaaaa........ ilang semua deh HTML nya diblogger. untung masih untung yuti punya arsip yang yuti simpen di kompi, jadi tinggal copy paste lagi aja dan alhamdulillah... balik lage seperti semula. tapi yutie sempet emosi dan marahin tuh anak, sampai anaknya takut. habis itu nyesseelll..........
mulai sekarang bisa jalan2 lagi keblog temen dan temen2 juga bisa ninggalin jejak di blog yutie. mari kita muter2 lagi keseluruh blog didunia maya ini.
ayoooo.... siapa mo mboceng yuti mumpung yuti naek motor sendiri.... ayo naik aja....jangan lupa bawa helm ya....*gedubrak*..apa coba..??

kok keknya happy banget ya....? sebenernya gak juga seh, biasa aja. cuman ikutan temen seneng dan bahagia. ada 2 temen yang mo nikah dalm waktu deket ini, dan aku taunya dikasih tau ma cayang

Cayang: "yudi ma ayux mo nikah bulan Maret ini, kemarin hari senin dah srah srahan dan sie suntari juga mau nikah dalam waktu dekat ini, mungkin bulan bulan ini, sekarang aja dah keluar dari tempet dia kerja. biar konsen ngurus acara nikahanya."
akoe: cuman tersenyum dengan senyuman manisnya, ciiiieee....... yang manis
"loo kok tau klo suntari juga mo nikah?"
Cayang: "kan sering smsan ma aku"
akoe: "wah senengnya mereka,aku kapan ya.....?"
yang disindir hanya memandang diriku yang sedang tersenyum manis sembari menerawang jauh sambil memikirkan sesuatu, dan aku gak tau apa itu (laah mang gue dukun...) tapi aku yakin cayang tau apa maksudku berkata seperti itu.

dari pecapakan pendek diatas, bisa ditebak yutie ngiri sama kedua temennya itu. karena dalam waktu dekat ini mereka mo nikah, nah giliran loo kapan yut....????
betooooolllll.... sekali sodara sodara, yutie memang berpikir seperti itu, kapan ya giliran gue, kapan hari itu tiba, kapan giliran hari bahagiaku itu datang ??? pertanyaan itu masih tersimpan rapi dilubuk hatiku yang paling dalam dan entah kapan dapat terwujud.... dan hanya cayang aja yang dapat mewujudkanya. kapan dong...... kapan..... ????