12.03.2005
SepEngGal CeRitA TeNtAnG LiBurAnKu
Mulai darimana ya...???
saking lamanya aku libur kemarin sampai lupa pergi n main kemana aja. yang pasti happy banget, mulai dari ketemu temen2 SMU yang dah pada merrid n punya momongan sampai ke kota JEPARA. hehehe... seru pokoe. sebelum lebaran aja selepas libur dari kerjaan dah keluyuran kemana mana. gak bisa diem pokoe klo libur. bawaannya mo gerak terus, sampai temen2 heran "kelebihan tenaga apa ya, kok tiap hari ngajakin main". sampai mbak WIDDA kerumah gak ketemu ma aku. huuuwaaaa... nyesel... padahal mbak WIDDA sengaja mampir. "maaf ya mbak, kok gak nelpon dolo seh....jangan kapok ya, klo ada waktu mampir lagi. tapi nelpon dolo".

habis waktu itu lagi main sama temen2 SMU. yang aku datengin dah pada punya anak, huweee lucu-lucu, gemesin bikin betah aja. sampai temenku Wanti gabsenin namanya. ada Fendi, Ririn, Renita, Avensa, walah lupa... sapa lagi ya... saking banyaknya jadi lupa.
ibu dan bapak mereka pada ngiri ma kita soalna mereka dah gak bisa ikut main bareng2 kita lagi. ya karena kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan bapak.

tapi liburan kemarin sempet bete juga, pasalnnya 2 hari sebelum lebaran HP ku ilang lagi. huhuhu... dasar teledor...tapi hilangnya dirumah oi... kebetulan (walah ilang kok malah kebetulan) gini ceritanya :"kacang dikasih...." walah malah iklan. klo ini beneran, gini ceritanya pas mo jemput ibuk dipasar cuaca mendung daripada kehujanan hp aku tinggal dirumah diatas meja didepan kamar deket ruang tamu. saat itu dirumah hanya ada adikku syam lagi ngobrol ama temenya cewek dan satu lagi tetanggaku cowok. setelah mereka semua pulang baru aku sampai rumah. nah.... baru aku tau klo Hp itu sudah tidak berada ditempat. biasanya HP itu emang disitu aku naruh dan semua orang rumah tau itu. mungkin karena kebetulan hari itu ada 2 orang yang bukan orang rumah jadi gak biasa.
dah kejadian, lagian aku juga teledor gak disimpen dolo sebelum pergi. buat pelajaran buat semuanya supaya gak teledor dan lebih hati hati naruh barang yang berharga. bisa diambil hikmahnya kejadian itu. sekarang aku jadi lebih hati hati lagi klo naruh2 barang. em... ya sudah lah iklas...semoga dikasih rejeki lebih jadi bisa beli lagi. Amin
BerSamBuNg

takut bosen ceritanya besok lagi aja......... sekalian nunggu fotonya dikirim. cari enaknya neh yutie.., scannya titip temen. maklum gak pakai kamera digital, kagak punya seh.... yang pemting ada dokumentasinya.