12.12.2005
HaPpY LaNd
*guubrak*..... gak nyambung banget deh judulnya
Hari minggu kemarin adalah hari kangen sedunia, soale kemarin minggu semua keluarga besar r@ndom ( gak semuanya seh ) berkumpul dir@ndom untuk berkangen2an lewat dunia maya ini ato chating ama 'Mas Galih' alias 'Gepeng' yang berada di 'KOREA' sana. mulai dari sikecil asru sampai bapak 'Mas Gepeng' yang tak lain adalah 'mbah Baris' ada mamanya asru, omku iwan, adikku apri, dll deh...... klo tak sebutin semua dikira ngapsen.
jadinya sehari kemarin yutie gak sempet deh yang namanya ngeblog karena dari pagi gak bisa yang namanya duduk manis didepan komputerku tersayang. padahal kemarin dah rencana mo updet foto waktu liburan kemarin. gak sempet banget deh pokoe, acara kangen2nya bubar jam 2 gitu. dan jam segitu yutie dah capek karena wira wiri dan akhirnya cuman duduk manis menikmati sisa waktu yang ada.

dan hari ini, begitu dateng yutie langsung deh ngeblog hehehe....... rasanya dah gatel nih tanggan. sampai blom sempet sarapan dan minum teh hanggat seperti biasanya.
dan ini posting foto2 liburan kemarin neh, tapi sayang tidak semuanya ada documentasinya. yang ada documentasinya cuman yang ke 'Depok' ama di 'Jepara' aja yang lain aja gak sempet bawa kodak soale acarane mendadak. dan ini juga cuman beberapa gak semuanya bisa dipoostingin. klo dipoostingin semua nanti malah dikira album foto.


Ke 'Depok' nya ma temen 'cayang' tapi 'cayangnya' sendiri gak ikut karena lagi kerja. tapi pulangnya minta dioleh olehin, dasar... kayak anak kecil banget.
sampai sana yang langsung menuju pasar ikanya, beli cumi , beli ikan dll trus langsung minta dimasakin. tapi ngatri, nunggunya aja sampai satu jam gitu. padahal cacing dalam perut dah teriak2 minta makan, soale dari pagi sengaja gak makan. hehehe........

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Gila tuh masak yutie lagi makan aja difoto, maaf klo posenya gak sopan. ya...begitulah yutie yang sebenernya. habis makan kenyang istirahat sebentar nunggu nasinya turun keperut, habis itu baru deh..... semuanya meluncur kepantai dan bersendau gurau sampai sore deh.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

gak terasa saking senengnya bersenang2 bareng temen2, waktu sudah beranjak sore. sudah jam 5 lebih, pulaaang..... puulaaang..... akhirnya pulang sampai rumah jam 7 kurang. malem gitu loo..... padahal berangkat pagi jam 9 pagi. hehehe....... yang namanya main2 bareng temen mo sehari juga gak bakalan terasa, yang ada cuman seneng dan bahagia masih bisa berkumpul dan main bersama sebelum nanti kita berpisah, untuk melanjutkan hidup kedepan untuk mecapai kebahagiaan yang sempurna lagi, yaitu berkeluarga.