1.02.2006
MaLaM TaHun BaRuKu KeLaBu
Gak seperti malam tahun baru sebelumnya yang selalu happy, kali ini kelabu banget. gara garanya HUJAN, yang semalam turun tanpa henti hentinya. hikz...masih mending klo bisa tahun baruan sama cayang, walaupun hujan kan tetep asik. biar hujan tapi tetep bisa seneng soale kan anget gitu...hehehihi...*gubrak*( kok pikiran jadi ngeres gini seh... ). dia gak libur, tetep harus menjalankan tugasnya.


Jadi deh semaleman dirumah temenku, nonton tv aja. nontonya juga gak konsen, soale pikirannya gak konsen ke tv nya. pikiranya melayang2 kemana mana dan bener bener pengen jalan keluar walaupun hujan. tapi temenku gak mau, katanya males hujan. weks... booring dan bete deh rasanya. trus temen2 yang lain ditunggu juga gak dateng2. hikzz... rasanya semakin bete ketika ditinggal tidur ma temenku, mo nyusul bobok juga gak bisa bobok.


Hikz......... akhirnya ketap ketip sendiri nonton tv sambil manyun. sebenernya dari sore dah males dan batalin janji ma temenku itu. tapi kok malah dia dateng ngejemput, kan gak enak klo jauh2 dijemput malah batalin janji.


Sampai larut juga hujan tetep gak terang juga, terang bentar sekirat jam 12san kurang gitu, tapi temenku dah tidur. mo ngebanguni ngajak keluar, gak tega. keliatanya tidure pules banget.
semakin.... dan semakin borring lagi setelah liat di tv ada pesta kembang api. hikz... menyesal sekali melewati malam tahun baru dengan suasana seperti itu.


Akhirnya dengan berat hati dan hanya didalam hati aku berkata "SELAMAT TAHUN BARU, SEMOGA DITAHUN YANG BARU NANTI BISA TERCAPAI APA YANG DICITA CITAKAN SELAMA INI. AMIN" sambil menahan air mata yang mo keluar, karena ngerayain malam tahun baru sendirian.


Setelah jam 1:30 malam berusaha untuk bobok, walaupun dengan syusyah payah akhirnya bobok juga. tapi tetep aja gak bisa pules.
paginya tgl 1 Januari 2006 untuk mengobati kekecewaan yang semalem kita pergi keParantritis ber4. me, jumi, luccy 9 th, dan rissa 4th.
tapi tetep aja kecewa karena sampai sana hujan turun dengan derasnya dan kita harus berteduh selama 1 jam lebih ditempat parkir. hikzz.... awal tahun baru yang tidak menyenangkan.
klo kita gak nekat hujan2an pergi kepantainya sampai sore juga gak bakalan terang dan kita juga gak akan bisa kepantai.


Ternyata banyak yang berpikir sama kek kita, nekat hujan hujanan. sampai dipantai penuh dan berjubel walaupun hujan tetep turun. ramai banget..... denger punya denger katanya sudah ada 5 orang korban yang terseret ombak. aduh sanggat disayangkan sekali, kenapa tidak mentaati peraturan yang sudah ada. yang seharusnya seneng seneng jadi sedih kan...


Trus bagaimana dengan tahun baru kalian semua..... semogga HAPPY ya... jangan kelabu kek aku. hikz......