1.04.2006
HaTi HaTi K-lO jAjAn
Blom reda pemberitaan tetang makanan yang mengandung borak dan formalin yang sempet bikin masyarakat resah. kini ditambak heboh lagi dengan kabar "BAKSO TIKUS". dulu pernah juga mie ayam tapi dagingnya bukan daging ayam tapi daging tikus. sekarang giliran penjual bakso yang tega juga melakukannya.

Kali ini bener2 tragis, kebangetan dan bener tidak punya perasaan. tega teganya mencampur bakso dengan daging tikus. kenapa harus binatang yang menjijikan dan mengelikan itu yang digunakan????




Kemarin diberita sore trans tv, dengan wajah ditutupi topi yang hanya keliatan mata dan mulutnya. orang yang gak punya perasaan tadi menuturkan, klo baksonya mengunakan sampuran daging tikus. tidak tanggung tanggung yang dia buru tikus got dan tikus sawah.





Semua itu dia lakukan karena tidak mampu membeli daging sapi. cara menangkap, menguliti dan mencicangnya pun juga diperlihatkan. tapi sayang tempat dimana dia berjualan ato kota dimana dia berjualan tidak disebutkan.

Ini sekedar pemberi tahuan aja, agar kita semua berhati hati klo makan bakso ditempet yang tidak biasa kita kunjungi. walaupun tidak semua penjual bakso sekeji itu tapi apa salahnya klo kita berhati hati.





Sebenernya apa yang mereka lakukan secara tidak langsung membunuh rejeni mereka sendiri. seharusnya klo memang tidak sanggup membeli daging sapi bisa diganti dengan daging ayam ato gak perlu pakai daging. kan malah halal.
klo caranya seperti itu, jangankan makan ngeliat aja mungkin kita dah mual, karena membayangkan binatang pengerat itu.





Kegiatan makan baksoku harus bener bener dikurangi nih..... aku jadi takut, jadi was was......... padahal aku seneng banget dan hobby makan bakso. hiks.... kok tega ya mereka. ato bikin sendiri aja kali ya...... wah ribet deh keknya....
ya udah deh temen2, ati ati ya klo jajan baksonya. jangan sembarangan ya..... ati ati ada tikusnya loo... hiiiii..........................