12.19.2005
Rahasia Mata Wanita
DATANGNYA cinta? Dari mata turun ke hati! Begitu kata para bestari. Ada juga yang bilang, mata tak bisa berbohong. Tatapan mata seseorang bisa diketahui apa yang ada dalam pikiran dan perasaannya.

Bentuk dan sifat mata wanita, konon juga menyiratkan tabiat pemiliknya. Ingin tahu rahasianya?

Ukuran mata kecil :
Wanita dengan ukuran mata seperti ini dikenal memiliki sifat ramah, banyak bicara, tapi kurang pertimbangan. Pria acap dibuat kalang kabut oleh mulutnya. Ia juga periang, namun bila marah lambat redanya. Dalam bercinta, suka ganti pasangan, karena tak pernah merasa puas.

Ukuran mata sedang :
Memiliki sifat sederhana, tidak suka menyimpan rahasia. Dalam bertindak banyak pertimbangan, penuh tanggung jawab. Ia menyukai belaian mesra pasangannya.

Ukuran mata lebar :
Wanita dengan mata seperti ini sangat kuat menyimpan rahasia, meski otaknya kurang cerdas. Ia juga memiliki sifat pemarah. Jika bertindak cenderung kurang berpikir panjang. Mudah putus asa. Tetapi ia sangat setia dan nafsu seksnya tinggi.

Mata selalu berkedip :
Ia memiliki sifat pemaaf. Senang diajak bercakap-cakap, dan sabar. Wanita seperti ini biasanya baik hati.

Mata jarang berkedip :
Wanita ini sungguh istimewa. Bijaksana, berbudi pekerti baik, setia, adil, bertanggungjawab, tidak cerewet, membantu dan membahagiakan.

Mata cekung :
Tidak pernah memuaskan, curang dan materialistik. Hidup dengannya lebih dekat dengan kesengsaraan. Tutur katanya manis, tapi banyak bohongnya. Maunya senang-senang melulu. Kalau anda mengalami kesusahan, dia tidak peduli.

Mata redup :
Wanita ini mudah dipermainkan. Tidak bisa menjaga emosi. Plin-plan. Banyak kenalan tapi kurang sahabat. Mudah mengumpat, iri hati, kasar, kejam dan pemarah.

Mata seolah tersembul keluar :
Sifatnya baik. Penuh keikhlasan, sabar, menyenangkan, namun kadang suka mengingkari janji. Ia juga seorang pendendam. Nafsu seksnya tinggi. Ia akan marah kalau nafsu seksnya tidak terpuaskan.