2.11.2006
Met WeeKend Semua
Malam minggu mo kemana ya...? yuti berharap seh malam ini hujan deres, biar esok harinya cerah. soale rencana besok hari minggu yutie ma temen mo goa cermei. biasa lah rifresing. dah lama gak dolan bareng2 kek dolo, karena kesibukan kita masing2.
jadi malem ini dirumah aja, soale "cayang" ngapel dikantornya.

Hari ini binggung mo poostingin apa ? gak ada ide dikepala, belakangan ini yuti sulit banget merangkai kata kata. biasanya seh sekali punya ide langsung deh ketiki...ketik... ketik... dan updet. tapi belakangan ini entah mengapa susah banget ngungkapi perasaan yang yutie alami. yang ada dipikiran yuti cuma satu, dan itu sangat sangat menyita banget pikiran yutie. tapi yutie gak mau hanyut cuman mikirin hal itu aja. yutie coba tetep sabar dan tersenyum, pasrah menyerahkan semuanya sama Allah. dan terus memohon dan berharap semuanya berjalan sesuai dengan keingginan yuti itu. Amin.

Yuti pasrah tapi bukan tidak melakukan apa apa, tetep yutie berusaha tapi semua kan kembali pada Allah. klo Allah menghendaki semuanya pasti terjadi. keyakinan itulah yang membuat yutie mampu bertahan dan terus tersenyum manis seolah tak terjadi apa2. dibalik semua ujian ini banyak sekali berkah dan hikmah yang bisa yutie ambil. dan semua itu insyaallah membuat yutie semakin dewasa menjalani hidup ini. terkadang saat hati ini merasa lelah, capek pengen banget menagis menumpahkan semua kekesalan dihati. tapi sekarang yutie jadi susah banget nangis. padahal yuti ini dulunya orangnya cenggeng ,gampang nangis. tapi sekarang tidak, bahkan pada saat bener bener pengen nangis tetep gak bisa. "apa ada yang salah dengan dirimu yut..., kenapa sekarang kamu gak bisa nangis???".

Terkadang aku berpikir, menangis juga tidak akan menyelesaikan masalah. tapi apa salahnya juga klo itu bisa membantu mengurangi sedikit beban dihati. "em...yuti orang yang aneh..."
Ah sudahlah saat ini aja aku sudah kehabisan kata kata gak tau mo tulis apa lagi...

BTW buat temen semuanya met weekend aja ya... moga weekendnya happy.... makasih ya, dah mau baca poostingane yuti yang gak ada artinya ini. tengkiu n LUV U ALL.....