2.14.2006
Sunday in Cermai
Ada apa dengan pcku ini..? niatnya mo blogwalking tapi kenapa buka web temen2 loadingnya lama banget tapi klo dibuat brousing selain blog cepet. apa sedang trobble blogspotnya. jadi males gitu blogwalking karena loadingnya lama. maaf ya temen2 klo yuti blom sempet mampir keblog kalian semua. sekali klik blog kalian loadingnya, lamanya minta ampun. sabar ya... walaupun lama tapi tetep yuti mampir kok...sabar ya... bukan karena yuti gak mau mampir lagi loo... bukan karena itu. tapi karena ada trobel.

Ini aja mo updet nunggu sampai bloggernya bisa dibuka. mo updet foto n cerita dikit waktu main main kecermai kemarin hari minggu.
dah lama banget pengen kesana akhirnya keturutan juga.


Tadinya seh didepan goa ragu ragu mo ikutan masuk, tapi percuma kan dah jauh jauh kesana masak cuman liat depanya aja, rugi kan. akhirnya nekat deh kita ber11 (sebelas orang) masuk semua dengan satu pemandu, dengan 2 senter.


Mulai masuk gua sekitar jam 13:30 han klo gak salah, keluar jam 14:40. lumayan juga kan. katanya jarak goa itu sekitar 1.2 kilo dan pastinya seh gak tau. didalam goa ternyata asik banget. serem seh serem.... tapi karena kita masuk rame rame jadinya seru. tapi sayang didalam goa gak bisa foto foto. soale semua tas dibungkus ama plastik. mo ngambil juga gak sempet keburu ditinggal ama yang lain.


Padahal didalam gua bagus banget loo...pengenya seh ngambil gambar stalakmit2 (bener gak seh nulisnya) yang mengantung dididing goa, tapi apa daya tidak bisa. ya udah deh disimpen dalam kalbu aja. trus sepanjang perjalan dalam goa yang digenangi air, jadi kita berjalan dalam air. basah semua deh, kadang kedalaman mencapai dada orang dewasa. blom lagi kaki yang terkantuk2 batu cadas dalam goa, perihnya minta ampun. sempet ditengah perjalan yuti minta berhenti dan gak mau nerusin jalan soale kaki dah sakit semua. tapi berutung ada temenku yang mau kasih pinjeman sendal jadi bisa nerusi perjalanan. kadang merangkak, kadang berenang, kadang jalan nunduk. kadang nungging, kadang jatuh juga kesandung batu yang gak keliatan karena tergenang air pokoke berbagai pose deh waktu menelusuri goa.

beginilah susanan setelah keluar dari goa.... basah dan kelelahan


Tapi tetep bisa action......kekeke...narsis......



Habis dari cermei kita langsung meluncur ke pantai depok. ngisi bensin soale dah bener bener laper. badan dan baju basah, wajah kusut , lelah, kedinginan plus laper berat. tapi sayang fotonya agak kabur. semua terdiam menahan lapar....



Udah deh habis dari depok, perut kenyang langsung pulang. selain sudah semakin sore dan capek, badan kita masih basah semua. jadi gak bakalan nyaman dan lagi takutnya jadi masuk angin. padahal seninnya kita semua masuk kerja, jadi gak mau ambil resiko. cabut deh....



mo liat foto yang lain
  • klik disini