6.26.2006
Akhirnya Bisa Ol Lagi.....
Kangggeeeeennn.... itu lah kata2 yang pas buat ngungkapin rasa dalam hati yutie saat ini. yah...setelah sebulan off dari dunia maya ini. banyak sekali yang pengen dicertain disini tapi keknya gak bakalan muat klo ditulis semua. bayangin aja cerita sebulan... hehehe.... tapi keknya gak perlu semua deh.... sebenernya gak banyak seh yang pengen yutie ceritain, soale takut temen2 bosen bacanya.

Yang cerita keBantul bisa diliat deh blog Bunda Lucy n Mas Bodi. dah agak2 lupa jalan ceritanya, maklumlah setelah itu banyak banget kejadian yang terjadi begitu saja.
trus cerita seru jalan2 sama Sandy yang binggung mo kemana soale kedatangan Sandy kejogja pasca gempa jadi obyek wisata dijogja yang masih banyak yang tutup karena rusak jadi cuman keAkid aja malamnya itupun bertiga sama mas Bodi. maaf ya ndy.... gak bisa ngajakin jalan kemana mana. maklum lah saat itu suasana jogja yang masih blom stabil. jangan kapok ya kejogja.... dijogja masih ada yutie, mas Bodi dan temen blogger jogja lainnya. yang bisa ndy kunjungin setiap waktu.

Buat temen semuanya maaf ya klo Yutie blom blogwalking ketempet kalian satu persatu. maklumlah hari ini Yutie baru pertama ol, warnet baru buka hari ini. jadi blom bisa muter kemana mana. paling baru tetangga kanan kiri aja yang Yutie tenggokin. masih banyak hari esok dan semoga hari itu milik kita, jadi yutie masih bisa blogwalking ketempet kalian semua satu2.
Dan PR2 yang blom terkerjakan pasti mulai besok akan yutie kerjakan satu persatu. dah basi lom yah... hehehe... moga aja tetep blom dan temen masih tetep amu ngintip.

Pesen Buat Ken : jeng klo kejogja jangan lupa calling2 me ya...jangan kek kemarin, calling diriku setelah dirimu sampai dijakarta.