7.13.2006
Suatu siang disabtu lalu, tiba tiba saja HP berteriak teriak. kulihat ada nomor asing disana. begitu kuangkat, ada suara diseberang sana.

aku : Halo...
ms pekik : halo...
aku : siapa ya?
ms pekik : ini mas pekik..
aku : oo...ada apa mas...?
ms pekik : yutie lagi dimana?
aku : dirumah...

Bla...bla...bla... akhirnya kita memutuskan ketemuan digaleria mall lantai dasar. setelah menyelesaikan satu tugas amanat dari bapak, aku langsung deh meluncur ke galeria dengan pdnya. setelah sampai sana yang dicari2 blom juga datang. hiks... akhirnya menelponlah diriku, tapi begitu diangkat kok...., yang nerima suara cewek *jangan2* plus suaranya yang gak jelas gitu. akhirnya memutuskan sms, sebelom baterai hp mati. beneran deh sms terkirim tuh hp mati dah. akhirnyalah meneruskkan mencari tanpa hp.

Tak berapa lama seorang cowok dengan jaket hitamnya muncul, kekeke.... "ketemu juga". begitu ketemu, mata ini yang lirak lirik gitu, dalam hati mikir *perasaan tadi yang nerima cewek deh, kok sendirian seh...*
tak begitu lama seorang cewek dengan kaos putih puncul, memberi kejutan. langsung deh tanpa komando, berpelukan, cipika cipiki plus berteriak histeris *hiperbola ding*.

Nah kan kecurigaan yutie terjawab ternyata Ayah (ms pekik) gak sendiri pastilah sama Bunda. akhirnya kita memutuskan mencari tempat ngobrol yang lebih nyaman dan bunda memutuskan kita Wendi's aja.
Ngobrol seru plus foto2 dengan sang fotografer ms Pekik. setelah difoto dari beberapa sudut *bohong ding*. nih liat neh fotonya :



Tapi sayang bunda cuma bisa dijoja sehari karena ada kesalahan pemesanan tiket dan mau gak mau harus pulang diminggu pagi. jadi kita blom kemana mana, cuma ngobrol n foto2 di gale aja. mungkin next time bisa ketemuan lagi dan bisa jalan2 puter2 jogja bersama para blogger jogja.

*buat mas Boy : bukanya gak dikasih tau, cuman waktu itu medadak banget n bunda gak punya waktu banyak. jadi gak sempet deh nelpon n ngabari mas boy. lain waktu kali ya...