7.05.2006
NANA dan MERCUSUAR
Apa hubunnganya yah....??

Jelas ada donk, karena kedatangan Nana kejogja kita jadi deh keMercusuar. karena keingginan ini dolo pernah tertunda gara2 mendung dan hujan. akhirnya kemarin dengan suksesnya kita jalan2 kesana. hehehe... puuasss, "Nana puas dan seneng kan say...????"

Jadi ceritanya kemarin kita bermain air neh ke Mercusuar tepatnya dipantai Pandan sari ato Patehan ato... mana yah...??? walaupun gak rame karena kebetulan temen yang lain lagi dan sedang sibuk jadi tidak bisa ikutan. jadilah kita berangkat cuman ber6, tapi itu tak membuat kami bersedih karena dengan kami ber6 pun sudah cukup bikin gaduh dan brisik.
Bersama Bunda Unai, Nana, Ms Bodi ,Adi, Satria.

Tempat kumpul awal dibenteng Vendenberg menjadi saksi awal keberangkatan kita *hayah* menuju ke Mercusuar. sampai disana, sayang sekali kita tidak bisa naik kemercusuar karena mercunya sedang dalam perbaikan dan bapak2 yang memperbaikinya bilang, suruh balik 3 hari karena pasti dah kelar. 3 hari lagi Nana dah balik Jakarta - Bekasi lagi. akhirnya cuma main air aja dilaut sambil berfoto dan berpose gila, maklum lah....., klo dah ngumpul jadi gila foto deh kita kita ini. n fotonya ditunggu aja....

Karena waktu yang semakin beranjak sore, mau gak mau kita harus pulang deh... gak tau deh persisnya pulang jam berapa, gak sempet liat jam. tapi sebelomnya sempet mampir masjid dolo tuk sekedar menjalankan kewajiban kita. dan kemudian melanjutkanya kembali selepas magrib. dan mampir lagi ding... kali ini tuk makan (buat Bunda "keknya kita selalu deh ngrepotin Bunda deh") dan selanjutnya kita beneran melanjutkan perjalan sendiri2 setelah sebelomnya sempat mengucapkan salam perpisahan dan bercipika cipiki (ini khusus buat Yutie, Nana n Bunda aja yg cowok kagak boleh minta). disini kita bener2 berpisah, yutie sama Adi (tadinya bonceng ms Bodi), Nana dintar Satria ke klaten, bunda sama Ms Boy dengan mengendarai motor2 sendiri mengambil arah yang sama. Akhirnya kita berpisah dan pulang kerumah masih2, bye... bye.... sampai ketemu lain waktu. semoga masih banyak waktu kita bisa bersama sama tuk habiskan waktu disisa umur kita.