7.03.2006
Kecepetan nii yee....
Sebelum subuh aku sudah terjaga, dan kudengar Bapakku sudah berangkat antar ibukku ke pasar. biasanya Bapak n Ibu berangkat setelah subuh. jadi kupikir memang sudah subuh, karena aku tak mendengar adzan subuh. tak berapa lama aku tejaga hpku berteriak2. kupikir ah.. paling cuman sms dan masih kuabaikan saja, tapi deringnya tak jua berhenti, baru sadar setelah kuingat nada panggilnya. o.. ternyata ada yang menelpon, segera kuraih hp itu..

aku : halo... ( dengan suara yang masih berat) halo.... halo... (begitu kulang2 tp yg diseberang mash blom menyahut) halo....
ari : halo... bla...bla...bla...

dan kamipun ngobrol berhahahihi... selesai ditelpon kucoba tidur kembali tapi kok gak bisa. tanpa pikir panjang lagi dan tanpa melihat jam lagi, bergegas kupergi kebelakang untuk berwudhu. setelah itu kulangsung sholat subuh. begitu sholat subuh dan mengucap salam. samar2 seperti kumendengar sesuatu... kundengar dan kundegarkan lagi... dan aku pun tertawa ngakak.

Ternyata................

Yang kudengar adalah suara Adzan subuh.... aku sudah selesai sholat subuh baru adzan subuh, hehehe.... hihihi... jadi malu sendiri deh.... kupikir sudah adzan subuh, la wong bapak sama ibuk sudah berangkat karena biasanya aku sholat setelah Bapak dan Ibuk berangkat pergi kepasar. ternyata bapak dan ibukku berangkat lebih awal,entah kenapa...?

Selesai adzan subuh dengan tersenyum dan sedikit geli aku sholat lagi hehehe.... ternyata subuhku kecepetan. selesai sholat karena masih geli aku jadi gak ngantuk dan gak bisa tidur lagi. dan akhirnya sasaranya hp. baru setelah jam 5 lebih sedikit baru kupegi mandi.

hehehe..... hihihi.... malunya diriku....