6.30.2006
Bad Thing.... (PR juga neh.....)
Em... duh klo suruh ngoreksi keburukan sendiri kok susah banget yah... tapi klo nyela keburukan orang lain mudah banget, kadang tanpa di komando pun langsung deh... reflek, tanpa pikir2 lagi keluar begitu banyak kata2 celaan. tapi pada saat disuruh ngoreksi diri sendiri ato ngungkapin keburukan yang dimiliki, dijamin pasti merasa diri sendiri paling baik dan malah ada yang merasa dirinya sempurnah tanpa keburukan.

sekarang giliran yutie neh belajar ngoreksi diri sendiri seperti yang di PR kan Ma2 Firza/Mb Diana. beneran susah banget nemuin keburukan itu walaupun yutie sadar banget banyak sekali sifat yang satu ini menempel pada dir yutie. ini yutie tulis beberapa deh...klo ditulis semua takutnya gak muat.

Suka Nyimpen masalah sendiri
Kadang ada beberapa masalah yang gak bisa kita ceritain ke orang lain. klo lagi ngalamani hal ini yutie suka diem aja. padahal sebenernya butuh bantuan banget dari orang lain tapi suka gak berani cerita. bahkan kadang saking kepikiranya sampai gak doyan maem gitu. ih... nyebelin banget deh.

Takut nyinggung Perasaan orang lain
Yutie tuh yang gak bisa ngecewain orang lain secara langsung, gak tega deh rasanya. padahal gak sedikit dengan terang2an ngecewain bahkan nyakin aku. tapi klo disuruh ngebales kok gak bisa ya... kadang suka ngenes sendiri klo ada temen yang sering banget ngecewain hati yutie lewat kata atopun perbuatan,tapi yutie gak tega ngeblalesnya. trus gak bisa juga ngeliat wajah gak suka ma orang itu, pasti yutie pasang wajah ceria dan biasa2 aja walaupun sebenernya dalam hati yutie gak suka ma orang itu. tapi beda klo orang tersebut dah terlalu berlebihan, yutie pasti berani deh.

Klo marah suka banting2 barang.
ini sebenernya masih ada hubunganya ama yang diatas. klo hati gi kesel dan gak berani ngeluarin unek2 ato ngeliat klo lagi marah. ujung2nya cuman banting barang yang ada dideket yutie. tapi masih yang dalam tahap wajar, gak trus gamuk2 gitu. banting tapi tetep diem gitu.

Cemburuan
ini gak cuman yutie rasakan ke pacar aja. ketemen deket ato sobat pernah juga. rasanya gak rela deh sahabat kita deket sama orang lain, gak rela aja. "dia kan sahabat gue..."

Klo Maem Lama
ini bawaan orok kali ya... gak bisa deh maem cepet. klopun bisa cepet, itu berarti yutie pas bener2 laper jadi makanya pasti rakus deh... hehehe....

Gak suka Barangnya diganggu
contoh gampang soal baju, kadang yutie tuh gak suka baju yutie dipinjem. tau deh napa...??? padahal klo minjem demen hehehe........

Keknya udah deh... itu aja, dan itupun mikirnya ektra keras (padahal cuma buat iseng tapi mikirnya serius juga,apa ini termasuk bad thing juga...?). lagian klo ditulis semua sampai besok juga gak selesai...

Sandhi Andika ama Diah Alsa dah pernah kena lemparan ujian ini blom...? klo blom ayolah dikerjakan, biar rata semua dapet homework ok. selamat mengerjakan