11.21.2006
ketika hatiku bicara
Ya Allah...
berikan padaku sekedip pandang-Mu
agar bisa kumantapkan hati ini
telah kupasrahkan seluruh hidupku Pada-Mu
menuju jalan-Mu...

Ridhoi Ya Allah...
apapun yang aku lakukan...
ampuni dosaku
Ya Allah...
bila aku melakukan salah..

dan dalam sujudkulah
aku bersimpuh dihadap-Mu
memohon ampun dari segala kesalahan
kutahu Ya Allah...
Kau hanya melihat ibadahku
kutahu Ya Allah...
Kau tak melihat hartaku
kutahu Ya Allah...
Kau tak melihat jabatanku

Terima kasih Ya Allah...
telah Kau percayakan lagi umur ini
untuk kubawa menuju jalan-Mu
telah Kau percayakan lagi satu tanggung jawab ini
untuk keubawa menuju yang lebih baik
Bimbinglah aku dan jangan pernah tinggalkan aku
dan aku tidak bersandar selain hanya pada-Mu


Buat Adikku Apri, Aris Bunda, Momy, Ms Is, Ms Irfan, Mb Widda, Adikku, Sandhi, Mb G, Gendut, Ads ,Mata, 'Cici', Shouthuns
terima kasih untuk ucapan dan doanya, maaf klo tidak bisa menyebutkan secara lengkap nama kalian semua disini. sekali lagi tengkiu semua....

LUV U ALL