11.15.2006
Sumpah...... Aku Isin...
Awalnya aku mo cuek dengan hal ini, tapi gara² aku liat foto poostingan si akang ini. maluku terusik... gimana enggak... yang diposting gambar cewek yang celana robek² gitu dan mengingatkan aku pada tragedi kemarin minggu tgl 12 nov 2006 pas kita (cahandong) sawalan dipantiasuhan didaerah klaten. sumpah gara² gambar itu aku jadi bener² malu sampai pengen ngumpet aku dari temen² semua yang ada waktu sawalan kemarin. karena kuyakin kalian semua pasti tau juga kan, cuman gak enak mo ngomong ke aku. sumpah bener² malu aku....

Tragedi itu berawal ketika pagi hari sebelom berangkat ke klaten aku binggung mo pakai celana panjang yang mana. karena berhubung celana yang kupakai itu sudah lama sekali tidak kupakai dan tersimpan rapi di almari, maka inggin sekali kupakai. dan jadilah celana itu kupakai dengan pedenya. awalnya waktu pakai dah terasa seh klo celana itu agak gak muat karena badanku agak gemukan dikit *inget ya.... dikit™ * tapi tetep aja kupaksa pakai juga. mungkin karena celana itu sudah lama banget jadi mudah sobek, tau kan klo kain yang udah lama pasti akan mudah sobek. nah mungkin karena itu dan ditambah lagi aku yang agak gemukan membuat celana itu sempit sekali. jadi semakin aku banyak gerak semakin terasa sempit. awal aku pakai celana itu sama sekali gak sobek. tapi setelah aku pecicilan *kata temen sd ku aku masih pecicilan* kesana kemari dan membuat celana itu gak nahan. dan akhirnya robek deh dibeberapa bagian, antara lain di kedua lutut n dibawah saku belakang, persis *maaf* dipantat. kebayang gak dibawah saku belakang robek (kira kira 10 cm), tebak aja apa yang keliatan. hiks..... makanya dari awal aku tau sobek bagian belakang, langsung kututup dengan sweaterku. dari awal sampai akhir acara sweaterku nangkring dengan manisnya dipinggangku bukan karena mo bergaya ato apa tapi bener² mo nyembunyiin bolong yang satu itu supaya gak keliatan lagi. dari awal tau bolong aku dah gak tenang banget, gerak sana... gerak sini... gak konsen n gak bebas, karena teringat bolong itu yang takut ketahuan orang lain. tapi oh.... sial ternyata ada yang melihatnya juga dan katanya aku ndugal™ *sambil lirik akang diatas*.
huwaaaaaa...... malunya gak ketulungan deh. sumpah.... malu... malu... banget aku... bakal tambah malu lagi klo ternyata temen² yang lain ada juga yang ngeliat. huuwwaaaa.... isin poool aku...

Tapi sudahlah semua sudah terjadi, walaupun jujur malunya gak ketulungan. anggap saja itu sebagai salah satu amal gairah *pinjem kata² akang diatas*.
ssstttt.... yang tau kejadian ini, eh... ngeliat maksudku. diem ya... jangan bilang bilang lo... buat dirimu sendiri aja, jangan diceritain kesiapa siapa ya....

Gpp wis lah sekali kali amal....

nb : buat yang lagi ultah....HAPPY B'DAY ya...