11.22.2006
PR dari sang MUSANG™
Dapet PR ra mutu dari EBLIS satu ini. bener² pertanyaan pertanyaan yang gak mutu, tapi bagaimanapun juga namanya PR tetep dikerjakan. nek gak dikerjakan takutnya disobek sobek™ sama sie MUSANG™.
wis lah.... sekarang aku kerjain dolo PR nya :


APAKAH KAMU

1. Iri hati pada orang lain?
Pernah..., tapi untung gak sampai berlebihan. manusiawi kan klo aku punya rasa iri. tapi semua kukembalikan kediriku sendiri, bahwasanya semua yang ada pada diriku ini melebihi dari cukup. aku bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan pada diriku. semuanya, kelebihan dan kekuranganmu.

2. Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality:
klo ini jelas aku punya keduanya, halah..., kekeke... *yang gak setuju boleh pulang dan yang mo muntah jangan ditahan*

3. Punya SIM:
ya jelas punya n baru berumur 2 hari ini gitu lo... kemarin kan bis perpanjangan. dan saya mewajibkan diri saya punya SIM soale saya males sekali berurusan sama yang namanya bapak polisi. hiks....

4. Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman:
jelas saya takut kehilangan temen, klo uang ma bisa dicari. baru baru ini saya merasa seperti kehilangan satu temen karena dia lagi marah sama saya. gara² arggg.... perasaan, ah..... *bodoh sekali dia kenapa marah gara² itu*. dan saya minta ketemen saya satu lagi untuk mengembalikan dia, teman saya yang lagi marah itu sebagai kado ulang tahun saya. karena temen saya itu tempat sayah ngutang wakakakaka..... *dasar* tapi sampai saat ini dia masih marah. hiks gak ada yang diutangin neh...

5. Berkacamata:
Sejak hampir 2th ini saya berkaca mata, dan ini gara² selalu mecicil dan melotot, mentelengi komputer setiap hari. dan ternyata mata kanan dan kiri saya kompakan minus satu. tapi gpp seh kata sebagian temen saya *inget sebagian berarti gak semua* diri saya cantik klo pake kacamata ya nggak....??

6. Suka anak kecil:
Suka sekali, bahkan pengen punya sendiri. setiap ngeliat anak kecil pikirku pasti melayang. "kapan ya aku diposisi ibuk itu...????"


PERNAHKAH KAMU


1. Berpikir tuk operasi plastik:
gila apa saya... klo plastiknya tak buat operasi trus ibuku jualan apa? trus kita mo makan apa? lawong biasa plastik² itu dijual sama ibuk saya.

2. Memotong sendiri rambutmu:
klo poni sih biasanya tak potong sendiri sama rambut² yang lain *hehehe... gak mungkinlah saya minta tolong orang lain* tapi klo rambut yang dikepala pasti kesalon... gak mungkin kan ke bengkel...

3. Jatuh cinta pada pandangan pertama:
gak pernah.... dan saya rasa, saya gak bisa seperti itu... saya membutuhkan waktu untuk bisa mencintai seseorang dengan cara sederhana *halah*
dan klopun saya suka melihat orang lain pada pandangan pertama itu bukan cinta tapi tidak lebih hanya sekedar simpati ato kagum.

4. Pacaran ma yg jauh lebih tua:
seingat saya blom pernah.... biasanya klo gak sepantaran ya lebih muda gitu kekeke... tapi saya bukan penyuka berondong lo...
dan sepertinya sekarang saya pengen punya pacar yang lebih tua, biar bisa ngayomi saya, keknya asik tuh... dimanjan teyus. *cieee...*

6. Kehilangan dompet:
blom pernah banget.... dan semoga jangan sampailah, walaupun dompet saya gak pernah ada isi duitnya banyak.


KU SUKA


1. Nonton berita:
Klo disuruh milih sinetron apa berita. jelas milih berita.... sinetron indonesia ra mutu.

2. Pelajaran di Sekolah:
pelajaran chating kekeke.... lawong wis gak sekolah je..
tapi waktu SMU dulu aku suka Akuntasi. ngitung² duit gitu...

3. Tipe Cowok:
yang NICE BOY™ *sambil lirik² sie MUSANG™ *

4. Menu Sarapan:
Kadang roti, Kadang Donat *sama ya*, kadang nasi goreng (bikinan sendiri tapi lo bukan beli) kadang ya gak sarapan. klo ada user cowok cakep, yang sarapan cukup mata aja.

5. Orang yg sedang di suka:
Ada seh.... cuman gak yakin...

6. Penampilan lawan jenis yg disukai:
Rapi, cool, kalem, lagi lagi kembali ke NICE BOY™

7. Band:
Padi, klo Ari lasso itu band bukan ya...? yo wis poko'e saya suka itu...

8. Tempat:
Saya paling suka pantai, waduk... segala tempat yang banyak airnya. saya suka air, tapi saya bukan ikan.

9. Baca Koran:
duh... jarang baca koran je... klo pun buka koran cuman kolom tertentu aja yang dibaca ato klo gak liat gambare aja.

10. Resto Fast Food:
dimana aja yang penting murah, enak n mak nyuuuss....

11. TV Station:
RCTI nonton OB, TPI nonton TOM&JERRY, GLOBAL TV nonton acara musik.

12. Nama untuk anak laki2:
"Bintang" klo suami saya kelak mengijinkan nama itu akan saya berikan buat putra kami nanti.

13. Nama untuk anak Perempuan:
"Hawa" nama yang indah bukan?
cuman sekarang masalahnya saya musti cari bapak dulu buat sponsor bikin anak itu baru deh saya kasih nama nama diatas. *pasang mupeng*


HAL PERTAMA YANG TERLINTAS PAS DENGER KATA :


1. Koper:
duit sekoper, waaahhh... assiik bisa keliling dunia termasuk menunaikan ibadah haji, amin.
2. Sekolah:
penting banget demi masa depan yang cerah dan indah
3. Sapi:
susu nya dunk....
4. Rizky Hanggono:
tidak lebih ganteng dari Fauzi Badilah

Korban selanjutnya:
  1. Aad
  2. Bunda
  3. Ms Is
  4. Tupick
  5. Zilko
  6. mb Gita
  7. Mb Nien
  8. N.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g
  9. Wesy 'Cici'
  10. bang Goiq


Weh.... akhirnya selesai sudah PR dari sang MUSANG™ ini. mohon dikoreksi pak.... PR nya sudah tak kerjakan...
saat ini pasti sekarang si MUSANG™ ini lagi meringkuk kesakitan dikamarnya karena giginya berlobang "tapi bukan lobang yang berjalan" (bacanya pake logat padang).
Thanks ya "sang" semalem wis dikancani sampai bengi walupun gigimu gak bisa diajak kompromi. cepet mari biar bisa Auauauauauau.... lagi *ngilani*

*iks... kedawan poostingane*