12.16.2006
Judule apa ya....????
Deru ombak dipantai itu
menemani lamunku
pikirku melayang
terbang bersama awan
mencari jawaban dari sebuah kegalauan
angin berhembus pelan
seolah tau apa yang aku rasa

Resahmu membuatku menjadi resah
semakin gundah aku memikirkanya
seperti bunga di tengah sawah itu
tak yakin....
kupu kupu itu menyukai wanginya
tak mampu mengartikan sendiri
tolong bantu aku menjawabnya
karna aku masih ragu....
dan hanya jawabanmu yang membuatku yakin

Apakah kunci itu akan kau percayakan padaku...???
untuk kusimpan..???


Bangsri, Jepara


Ngenet dari rumah MB G, dan akhire bisa nginep dirumahnya setelah kemarin sempet tertunda karena musti kejogja mengikuti pelatihan blog bareng CAHANDONG. plus melepas rindu dan kangen *sama ya?* ketemu sama temen eblis yang gila dan edan tapi ngangeni.

Akhire bisa dapet temen ngobrol yang nyambung setelah hampir 3 minggu berada dijepara, bersama temen temen baru yang roaming. yang roaming aku kali ya...?? tapi tetep seneng karena jadi tambah temen baru. n jadi idola baru *ngapusi* hehehe.....
banyak sekali yang terjadi disini selama aku tinggal diJepara. pengen cerita banyak tapi inget pesen Rangga katanya " jangan poosting yang sedih, bacanya gak enak ". hiks.. yo wis lah gak usah cerita aja.... lagian lagi gak ada ide, blank... yang ada diotak cuma gambar lemari, kursi, meja dan berbagai jenis kayu. hiks... menyedihkan...

btw buat Zam, Didit tunggu ya... klo aku pulang nanti kalian berdua tak bunuh. biar aku masuk patroli, buser gpp. biar... asal kalian gak sms n minggin² aku lagi. asem iks.... tunggu aja kedatangaku, aku pulang bawa parang. kekeke.... *ketawa gaya eblis* ngomong malam minggu kalian gak apel po..., kok malah jalan berdua..?? wah curiga kie.. *tertawa penuh kemenangan*