11.24.2006
PAMIT
Aku hanya bisa menghela nafas panjang

aku takut
aku hanya takut
kebersamaan ini tak bisa kunikmati lagi
bersama kalian
aku hanya takut
semua ini hanya akan jadi kenangan
sepertinya aku tak inggin beranjak dari sini
aku inggin disini
bersama kalian....

tapi
ternyata aku tak bisa tetap disini
aku harus pergi
demi sesuap nasi
demi masa depan yang indah
demi cita cita yang inggin kugapai
demi keinggina kecil yang sangat kuidamkan

kalian....
jangan pergi ya
tunggu aku disini
dihatimu..
aku akan selalu menyambangimu
suatu saat nanti aku kembali
bersama kalian disini
dan menikmati hari bersama lagi

Sebelomnya yutie minta maaf ya... klo seandainya ada salah salah kata yutie selama ini ketemen temen. yutie mo pamit dolo sebentar...., gak tau sampai kapan (sebentar kok gak tau sampai kapan). mungkin dalam waktu dekat ini yutie ndak bisa blogwalking, ndak bisa poosting n ndak bisa chat. dikarenakan yutie musti mengembara demi mencari sesuap nasi dan sebuah laptop untuk mahar.


Awalnya berat untuk mengambil keputusan ini, pergi dari jogja. tempat saya lahir dan dibesarkan. tempatku bercengkrama dan bercanda bersama teman teman dan keluarga sejak kecil. tempat dimana CAHANDONG lahir. tapi yang bikin berat meinggalkan semua ini adalah semua kenangan yang baerada didalam nya.


Ah... sudahlah, cenggeng sekali aku, toh masih bisa kembali kapanpun aku mau. hidup adalah sebuah pilihan. klo mau stak disini dan diam saja, tak perlu mengambil keputusan apapun. tapi klo pengen maju dan berani mengubah hidup *demi sebuah laptop* harus berani juga mengambil satu keputusan, meskipun sangat berat dan mengorbankan sesuatu. tapi janganlah melihat mengorbana kecil itu,lihat hasil yang akan kita capai nanti. dan pada saat itu kita pasti merasa bangga dengan pilihan kita itu. jadi inget apa yang kemarin kubicarakan dengan seorang RANGGA. dia yang membuat aku mampu berpikir seperti itu, hehehe... thanks RANGGA untuk semua masukan, dukungan dan doronganya. tapi dorongnya jangan kenceng² nanti aku bisa jatuh.


Aku pasti ngeblog lagi, aku pasti poosting lagi, aku pasti blogwalking lagi dan aku pasti chating lagi. tapi aku gak bisa bilang kapan... dan aku pasti juga merindukan kalian. selalu rindu dengan semua ini...


Buat para EBLIS™ dan CAHANDONG
huuwwaaaaaa..... aku pasti sangat merindukan kalian. rindu berada ditengah kalian, rindu canda kalian, dan pasti rindu kegiatan² kita, rindu nongkrong bareng dibenteng pas malam minggu, rindu kuliner bareng kalian, rindu melakukan ide ide gila bersama kalian yang bila tanpa kalian aku tak kan pernah melakukan itu.
teruskan ide² brilian kalian, teruskan perjuangan dan misi ANDONG yang pernah kita gagas bersama, jangan berhenti melakukan kegiatan² sosial. poko'e terus berjuang demi JOGJA kota kita tercinta.

Sudahlah kedawan kie poostingane. kayak mo pergi jauh aja.
yutie cuma mo ke Jepara aja kok, pergi kerja. gak jauh kan...? masih bisa pulang dan ketemu kalian. sudah ya... terima kasih untuk semuanya, cinta dan kenangan yang pernah kita lewati bersama.
sesekali nanti klo ada kesempatan aku akan poosting dan blogwalking lagi.

see ya beybeh.... miss all...
take care ya semua

luv&hug