8.09.2004
cinta sejati
Aku jatuh cinta padamu
Sejak pertama kita bertemu
Dia menghuni relung hati
Kau tak pernah peduli

Tuhan mengapa kau anugerahkan
Cinta yang tak mungkin 'tuk bersatu
Kau yang t'lah lama kucintai
Ada yang memiliki
Cinta sejatiTak akan pernah mati
Selalu menghiasiKetulusan cinta ini

Jalan hidup tlah membuat kita
Harus senantiasa bersama
Lewati segala suka duka
Tiada cinta bicara

Dan kau selalu

Hanya diam membisu
Meski kaupun tahu
Betapa dalam cintaku
Oo...yeahhh

Aku jatuh cinta padamu

klo denger lagu itu, tauk kenapa aku langsung inget ama seseorang yang gak bisa aku lupain sampai sekarang, dia istimewa dihatiku, tapi itu dulu. saat ini aku dah bersama seseorang yang gak kalah baiknya dari dia. bukan berarti aku ngeduain cowokku. aku dah gak bisa mengharapkan dia lagi, karena aku dah bersama masku. tapi entah mengapa aku gak bisa lupain dia, kenanganya selalu ada dihati, walaupun aku sadar kenangan itu tak begitu indah. bisa disebut sebagai sebuah pengharapan. karena aku tak pernah bisa bersamanya, kita hanya bisa saling menyimpanya didalam hati, kita sama2 egois, sama2 malu, dan sama bodoh karena tidak berani mengatakan apa yang sama2 kita rasakan, hingga sampai saat ini kita hanya mampu menyimpanya sebagai kenagan.

dia cowok biasa bahkan dari keluarga yang sederhana tapi yang menbedakan dia dari cowok lain adalah sifat dan kebiasanya. gak begitu cakep tapi berkarisma, istimewa banget deh pokoknya. rajin ibadah itu yang bikin aku tambah suka ama dia. sebenernya dia temen aku smu dulu dari pertama kita ketemu saat itu aku dah tertarik ama dia, kita sempet deket tapi cuma sebagai sahabat. dari persahabatan itulah tumbuh perasaan yang istimewa, dulunya aku pikir hanya aku yang merasakanya tapi ternyata tidak, dia juga merasakan hal yang sama. tapi sampai saat ini kita berdua gak pernah mengatakanya. aku hanya bisa menyimpanya dalam hatiku. begitu pula denganya. pernah dia mengatakan padaku * klo dia gak akan pacaran sebelum dia lulus sekolah dan kerja, karena dia dah janji ama dirinya sendiri, keluarga dan orangtuanya * disitulah aku baru sadar klo aku mencintai orang yang istimewa. entahlah klo orang lain mengangapnya apa, tapi klo menurutku dia begitu. bagamimana tidak, disaat temen2 cowok yang lain berlomba cari pacar, dia lebih memilih belajar, dan dikelas dia juga dapet rangking satu. dan dia belum pernah pacaran, deket ama cewek aja baru ama aku, sungguh beruntungnya aku........

saat ini dia dah kerja, tapi sama aja......gak ada yang berubah kita tetep gak bisa bersama. dan kita hanya bisa saling menanyakan kabar lewat temen. sampai akhirnya aku menemukan orang lain yang gak kalah baiknya dari dia. dan sampai sekarang masih tersimpan rasa itu, tapi bedanya sekarang aku hanya bisa menyimpanya sebagai *cinta sejatiku* yang selamanya menjadi kenagan.