2.09.2005
Selesaiiii.......
Selamat menempuh hidup baru my sister, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardhah dan warohmah. bahagia selalu sampai aki dan nini Amin. aku gak bisa kasih apa2 selain bantu tenaga dan doa yang tulus.

Allhamdulillah..... akhirnya semuanya berjalan dengan lancar walaupun tadinya sempet panik, karena ini pertama kalinya keluargaku punya hajatan nikahan. semrawut, kacau , banyak sekali kesalahan, semuanya perlu bantuan orang lain. klo gak dibantu entahlah apa jadinya. sekarang tinggal capeknya aja yang terasa, semua badan rasanya pegel. enaknya cuma dibawa tidur. ini aja baru bisa posting sekarang , karena kemarin2 masih males nih badan rasanya lemes banget. mo makan juga males, bawaanya mo tidur aja.
dan sekalian aku mewakili keluarga tak lupa mngucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat didalamnya. termasuk temen2ku warnet yang bersedia gantiin jamnya yutie. besok aku gantiin jamnya jaga, tapi jangan minggu minggu ini, badan masih terasa capeknya nih...... sorry ya dah ngrepotin kalian semua. tangkiu banget ya.............

dan buat 'cayangku' thanks ya...atas semua bantuannya, aku tau kamu capek banget "besok deh aku pijitin, klo aku gak capek". sampai dibela belain pulang kerja dalam keadaan capek langsung bantu2, blom lagi harus repot pinjem baju batik, "makanya besok beli baju batik, biar gak susah2 pinjem".
hanya ucapan terima kasih yang bisa kuucapkan atas semua bantuan bantuan kalian semua, sekali lagi TeRimA kAsIh.