2.01.2005
Pengajian
Semalam dengerin pengajian tentang gimana menjadi istri yang baik dan sholeh. sebenernya gak ada rencana mo kesana. cuma kebetulan aja pas disuruh dateng kerumah adik sepupuku yang mo nikah besok tgl 2 februari, ngepas baju buat acara resepsinya. dan aku didulat jadi domasnya. karena pengajian dah mo mulai dan aku disuruh pulang nanti klo dah selesai penganjianya sama bulikkku, ya akhirnya aku ikut dalam acara itu. untung aja gak ngantuk *ketahuan gak pernah ikut pengajian* soalnya bapak penceramahnya lucu aja cara menyampaikanya.

ada 5 kriteria istri yang baik:
1.ibadahnya rajin
2.selalu tersenyum didepan suami
3.bisa melaksanakan amanat suami
4.bisa menjadi perhiasan bagi suami
5.taat dan tidak membatah suami
dan masih banyak lagi pesen2 yang disampaikan. dan kayaknya klo aku tulis disini semua gak mungkin, gak cukup dan gak semua inget. hanya point2 tertentu yang penting aja aku inget dan insyalloh bisa aku praktekkin nanti klo dah nikah. ada juga kriteria calon suami yang baik, cuma klo itu banyak kriterianya banyak sekali. ibadahnya rajin, punya pekerjaan yang tetap, bisa mempimpin keluarga, dan kayaknya yang paling aku inget adalah mampu menjadi imam bagi keluarganya. dan masih banyak lagi pelajaran yang bisa diambil dari pengajian semalam. dan paling peting rahasia kebahagian suami ada pada istri dan rahasia kebahagiaan istri ada pada suami. nikah itu ibadah loo dan selain itu nikah juga menjauhkan kita dari dosa,
tau sendiri kan maksudnya?
beruntung sekali semalam aku bisa berada disana dan kebetulan aku kesana sama masku. itu semua bisa buat bekal kita nanti klo bekeluarga. kayaknya pengajian semalam penting deh buat para calon pengantin yang dah mo merit. dan sayang kk ku gak bisa ikuti pengajian semalam.

jam 10:30 sampai rumah langsung tidur sampai lupa gak kunci pintu. waduh..........untung gak terjadi apa2. tadinya dah aku kunci, trus aku mo keluar lagi. e....masuknya lupa dikunci lagi. tadi pagi kethuan ibukku yang mo pergi kepasar pas mo buka pintu kok malah gak bisa. setelah dicek looo...... ternyata semalam gak dikunci to?. paginya pas siap2 dandan mo kerja kk ku nanya "semalam kenapa pintunya gak dikunci?" wew....gak aku kunci ya? kaget aku malahan, pantesan aja semalam aku mimpi rumahku kemalingan dan aku berhasil nangkep tu maling. ternyata mimpi itu kayak semacam pemberitahuan, bahwa rumahku dalam keadaan mudah dimasukin maling, untung gak beneran. teledor.......... teldor.......... alhamdullilah......... gak terjadi apa apa.