1.31.2005
Seneng campur sedih...........
Banyak sekali nih yang pengen aku ceritain disini. dari perasaan seneng sampai sedih. semuanya nyumpel jadi satu dihati ini. seperti kemarin, sempet jengkel dan nagis juga, saking dongkolnya. habis masku tega banget sih, dah janjian ama aku masih juga pergi ama temen2nya kegoa cermei tanpa bilang ato ngebatalin janjinya. padahal aku dah nunggu dari pagi. dan akhirnya nangislah aku, gak marah sih cuma dongkol banget rasanya. kebayang kan gimana sebelnya nunggu? uuh...rasanya saat itu juga pengen deh aku tonjok bojoku itu. tapi setelah sorenya dia dateng dalam keaadan basah kuyup, aku jadi gak tega dan kesian. sepulang dari gua cermei dia langsung kerumah tak perduli hujan. dan diliat dari wajahnya kayaknya dia takut banget klo aku marah. padahal rasa marah itu dah ilang waktu aku nagis. tapi sejengkel jengkelnya aku ama masku gak bisa deh aku marah. klopun marah cuma bentar gak sampai berlarut larut gitu. bersyukur deh masku juga bisa ngertiin aku.

masalah lain yang bikin seneng dan sedikit bikin gak seneng juga nikahan kk ku. bukan masalah sih sebenernya, cuma binggung aja mo nyebutnya gimana. dah molai sibuk nih dirumah, karena acaranya juga dah didepan mata. tinggal menghitung hari aja. yang jelas bakalan bikin capek banget. trus kebetulan juga adik dari bokap juga nikahin nakanya "kok bisa bareng gitu ya". tapi ya udah mo gimana lagi semua dah diatur klo mo diundur ato dimajuin juga gak bakalan mungkin, tetep berjalan seperti semula. dari wakil keluarga aku yang disuruh dateng kerumah om, ya...aku karena aku anak tertua setelah kk ku. klo kk ku yang disuruh kan gak mungkin lah...dia kan yang nikah. mau gak mau harus aku, dan demi semua itu aku harus tambah ijin sehari. mulai tgl 2 aku dah ijin dan tgl 3 nya aku masih masuk lagi karena gak enak klo ijinnya terlalu lama dan lagian kayaknya gak ada yang bisa gantiin jaga, walupun acara dirumahku dah mulai masak masak. trus tgl 4,5,6 aku libur lagi, semoga aja tgl 6 dah selesai semuanya jadi aku bisa kerja lagi seperti biasa. namanya orang kerja klo libur kelamaan juga gak enak.

setelah nikahan kk ku selesai aku gak bisa gitu aja santai2 dirumah, otomatis kerjaan dan tugasku juga bertambah sebagai kk tertua dirumah, semuanya juga harus dipikirin. keluargaku ce semua, semua juga pengen nikah...............
udah deh klo yang ini kayaknya gak perlu deh dipublikasinkan *cieeee..... bahasanya artis banget* biar aku aja yang pikirin dan untuk sementara buat peer ku sendiri, dan buat aku sendiri.semua ada hikmahnya..., kejadian demi kejadian mejadikanku lebih bertambah dewasa dan mandiri.