3.12.2005
TaWoN sIaLaN......

Image hosted by Photobucket.com
Sakitnya jempolku ini, gara gara disengat lebah. kirain sih...dah mati, nah mo aku buang soalnya aku takunya nanti jadi banyak semut. aku ambil pake tissue, tadinya sempet kepikiran mo aku ambil gitu aja langsung gak pake apa2. tapi kok masih sedikit takut, ternyata ketakutanku beralasan. tiba2 jempolku kayak kesetrum, ternyata...e..ternyata aku disengat lebah. padahal aku gak ada niatan ganggu tu..lebah, dasar lebah gak punya otak. aduuuh...rasanya, baru kai ini sih ngarasain kayak gini, tapi gak lagi deh. mo aku bunuh rasanya tapi takut disengat lagi. sambil menahan rasa sakit aku ambil kantong plastik kresek yang gede, aku masukin dia dengan cara paksa *huh rasain...* abis itu langsung aku iket kenceng2 dan aku buang kesampah. mo aku bunuh gak tega, lagian nanti pasti lama2 juga mati sendiri karena gak ada udara. itulah pembalasanku karena dia sudah menyakitiku, tidak kejam kan.....????? wakakakak...... habis itu tinggal meratapi dan merasakan jempol tanganku yang kian bengkak dan sakit. senut...senut...huwaaa.... seperti itulah kira kira rasanya, nyeri sekali... sialan tu tawon....tega teganya nyakitin orang baik seperti aku *muji diri sendiri*. Tuhan kasianilah segala dosa2nya karena sering nyengat sebarangan *udah ah...tambah gila aku nanti jadinya, klo ngomong sendiri gini*