3.02.2005
SaHaBaTku

kangen sama semua....
kangen sama temen2ku, sahabatku, semuanya...

*temenku smp*
saat aku smp saat itu pula aku baru tau arti sebuah temen dan sahabat sejati. saat awal kelas
satu, aku langsung punya 3 temen deket. Dewi arimbi, Rahayu eka , Yuli irawati... *maaf sayang aku lupa nama lengkap kalian, tapi selamanya kalian tetep akan aku inget*. 3 orang sahabat yang menemaniku diawal aku menjadi murid smp. kemana mana kita selalu ber4. satu tahun lebih kebersamaan kita tak dapat dipisahkan sampai akhirnya kita harus berpisah karena kenaikan kelas 2. aku sama ira dan dewi sama rahayu. awal kelas 2 kita masih sering jalan bareng2, tapi karena jadwal dan kegiatan kelas kita yang gak sama lagi, kita jadi jarang pergi main dan ngumpul bareng. sampai akhirnya kita temukan temen2 baru yang nemeni kita main sehari hari. walaupun begitu bersahabatan kita tetep terjalin. sekali waktu kita luangkan waktu untuk berkumpul bersama. dikelasku yang baru aku juga punya temen yang lebih banyak. bukan geng sih namanya, cuma kebiasaan kita aja yang sering bergerombol. Titin, yolanda, sisca, netti, yuliastuti, yuliirawati, winarni dan gue sendiri, kita ber8 klo dikelas paling bikin brisik. ceritanya gak ada deh yang berani ngusik kita berdelapan ini. *qiqiqi kayak preman aja ya..?* bukan karena itu tapi karena kia ber8, jadi temenku yang lain takut klo dikeroyok,qiqiqii....
klo main kita
terbagi jadi dua, biar gak penuh2in tempat. aku, yolanda, sisca, titin, lebih sering bersama dan yang 4 lainya lebih pendiem dibandingkan yang aku sebut namanya barusan *termasuk aku dunk*. kebersamaan kita berakhir saat kita harus nerusin sekolah yang lebih tinggi lagi ke SMU.
sebenernya masih ada satu temenku lagi yang blom aku sebuti namanya. dia ini temenku sejak SD. cuma kita beda kelas dan gak pernah sekelas. walaupun aku punya temen2 baru diSMP, dia tetep jadi sahabatku. keluargaku dan keluarga dia sudah sama sama tau. sebut saja
Hani Hermelin, nama yang indah dan cantik kan persis seperti orangnya. dari sejak SD sampai SMP banyak suka dan naksir ama dia. pas SMU kita dah gak sama2 lagi, karena dia milih ke SMK dan aku ke SMU. sekarang dia dah nikah dan dah punya 2 orang anak yang masih kecil.

buat temenku semua : Hani, Dewi arimbi, Rahayu eka, Yuli irawati, Titin, Sisca, Yolanda, Netti, Yuliastuti, Winarni, aku kangen nih sama kalian semua, pengen ngumpul lagi seperti dulu. mungkin gak ya....? pasti diantara kalian dah ada yang nikah dan punya anak ya...? pengen liat anak2 kalian deh.... pasti lucu lucu...

kapan bisa ngumpul lagi..????
aku sayang kalian semua....
terima kasih dah mo jadi sahabatku...
terima kasih dah warnai hari hariku waktu itu...
terima kasih sudah mau berbagi hari yang indah bersamaku...
selamanya kalian akan selalu ada dalam hatiku bersama kenangan indah yang pernah kita lalui bersama.

bersambung... *kayak sinetron aja bersambung*