3.11.2005
MenAngIs UntUk tErsEnyUm

Image hosted by Photobucket.comkeknya gak nyambung deh judulnya, biarin aja gak perduli....
Akhirnya kesampai juga hasratku untuk menangis *nangis kok seneng*, setelah sekian lama semuanya terpendam didadaku ini, sesak rasanya. setelah nangis semalam plooong........ rasanya. segala unek unek yang ada didalamnya, sudah aku muntahkan semuanya, termasuk semua kekecewaanku selama ini. tumplek blek... jadi satu bersamaan dengan luruhnya air mataku. walaupun maklum disebelahku cuma diam dan melihatku saja tampa berusah melakukan apapun untuk menghibur hatiku. tapi semua itu tak kuperdulikan sama sekali, klo pun dia melakukan sesuatu, pasti juga aku cuekin. yang terpenting adalah semua beban ini sudah lepas. bukankah wajar klo seorang wanita menangis bila sedang punya masalah. tapi jangan salah aku bukanlah wanita yang cenggeng, yang gampang nangis hanya gara2 masalah sepele. tapi klo udah nyangkut masalah perasaan biasanya tanpa komandopun bisa nangis. sudah jadi kodrat wanita untuk gampang nangis tapi jangan salah bukan berarti rapuh. aggrrhh..... sudahlah tak usah diperdulikan lagi, hari ini aku sudah seperti biasanya lagi, selalu tersenyum, ya... tersenyum dengan manisss....*sampai dikerubutin semut nih..aku* ^_^