3.03.2005
*temenkue smu*

SMU....
Banyak sekali kenangan indah dimasa masa SMU ku. tapi SMU gak seperti kebanyakan orang hanya 3 th. tapi aku hampir 5th itu dikarenakan aku pernah berpindah SMU. 1½ tahun aku lewati dikota jombang karena disana aku sekolah, disebuah sekolah kejuruan disana.

Erlin, Novi, Titik, Eni, Fitri, VERi dian rahayu, Istiyo rahayu dan masih banyak lagi, cuma aku udah agak2 lupa. karena kenikan kelas 2 aku balik lagi kejogja dan sekolah disini.
dijogja gak bisa aku terusin kelas 2, aku harus ngulang kelas 1 lagi ditahun ketiga, dimana temen2 sebayaku dah kelas 3, aku baru masuk kelas 1. karena aku milih ke SMU bukan SMK
. tahun pertama sekolah dijogja aku kenal Ardi asih, Atik esneini dan Adek ariyanti. tapi pertengahan kelas satu kita pisah karena Adek pindah sekolah sedangkan Atik sama Asih sempet marahan, tinggal aku ama Asih aja. kata temen2ku dulu aku sombong *em masak sih..? keknya gak deh....* jadi temenku sebatas satu kelas aja, ditambah Warini, Sri purwaningsih, Temu rahayu, Cahyono edi, Arif, Sigit, Agus, Langgeng. walaupun banyak dan co, ce tapi kita selalu main sama sama. mo ngapa2in juga sama2 kecuali ganti baju. tapi pas kenaikan kelas 2 kita pisah deh.., gak bisa sama sama lagi karena kelas kita yang beda. sekali dua kali sih masih suka main2 bareng, tapi karena sama sama punya temen baru bubar deh. dikelas 2 aku hanya punya temen 1 yaitu Dewi, yang lain co semua. *qiqqii.... parah* tapi kadang masih main sama Warini dan ening. dan tambah kenal banyak temen dari lain kelas kayak Anik, Isma, Tri murtini, Sari. naik kelas 3 aku malah gak bisa cocok ama temen satu kelas, aku malah lebih sering main ama Anik dan Sari. kemana mana selalu bersama walaupun gak sekelas. dan sampai luluspun kita masih sering bertiga dan sampai sekarang, tapi aku ama Anik lebih sering ketemu ketimbang sama Sari yang rumahnya paling jauh. sampai Anik nikahpun kita masih sering komunikasi dan ketemuan.
temen2 ku semua tak bisa aku sebutin satu satu nama kalian tapi percayalah kalian selalu aku inget dan aku inggin selalu ketemu kalian semua.
kalian warna warni dalam hidupku..
kalian begitu berarti buatku..
aku sayang kalian semua..

udah ah... dianggap selesai, klo diceritain semua gak muat.