3.06.2005
MaLuu.......


Gara gara aku gak becus bahasa inggris... aku jadi malu sendiri.
tadi pas diwarnet ada cewek indonesia tapi dia gak bisa bahasa indonesia dan aku gak tau apa sebabnya. pas dia masuk kebetulan full, dan aku bilang *full...*, sie embak bilang mo nunggu.., trus aku bilang lagi *mbaknya yang kedua ya... ini tadi dah ada yang ngantri...* melihat aku yang asal cas..cis..cus.., dia malah benggong sambil binggung gitu, alhasil aku yang ngeliat jadi tambah binggung. trus akhirnya dia ngomong ...*ngedubrak* pake bahasa inggris bouw... aku sih ngerti yang dia omongin, tapi sialnya aku mo jawabnya gak bisa. *wadouuu... ini ni... gara2 pas pelajaran bahasa inggris dulu aku tidur, nyesel deh...tau gini akibatnya dulu gak tidur aku,qiqiqiiii...bohong dink* dan dengan bahasa isyarat, akhrinya aku bisa menyampaikan maksud hatiku, sambil tersipu malu karena tengsing ama orang yang dari tadi ngantri, duduk disebelahku.
gak nyangka aja ce indonesia gak bisa bahasa indonesia. yang bikin malu lagi karena aku gak bisa bahasa inggris, hari gini gak bisa bahasa inggris.....
Ada yang berminat jadi guru bahasa inggris ku...????