7.10.2005
weekendku cuman ngumpul ma temen temen.


huuuuwaaam...........
duh ngantuk bgt neh, kurang tidur. ceritanya semalem ngumpul ama temen2. gak ada acara seh, cuman kumpul biasa aja. trus bakar bakar ayam. aku, jumi, apri, kendi, marhadi, slow, arini, darminto. tapi gak terlalu seru juga seh.... gak semua dateng, mia gak tau kemana? janjinya mo dateng tapi ditunggu gak nonggol2, rifai.... dia apalagi susah dicari, trus masku sendiri ditunggu sampai jam 1 malam lebih blom pulang juga dr kerja, di smsin sampai habis deh pulsa. huh dasar..... cuman diajak makan2 aja kok susah seh.... enak loo.... dateng tinggal makan. tapi kok tetep aja susah.
trus gara2 masku gak dateng, akhirnya aku harus bobo dirumah jumi, karena gak ada yang nganter pulang. sebenernya temen2 dah mo ganter pulang tapi karena dah terlalu malem jadi gak enak dan gak berani ganter aku pulang, karena dah jam 1 malam lebih. untung aku dah bilang ma ibu klo gak ada yang anter aku bobo dirumah jumi. pas dikamar yang ada cuman gak bisa tidur, karena dah kelewat jam tidur jadi gak ngantuk trus satu lagi karena gak bobo ditempet bisa jadi gak nyaman gitu. bentar2 bangun ngeliat jam. sampai berkali kali dan akhirnya pening neh kepala. takut kesiangan karena paginya harus terus masuk kerja.

sebenernya aku takut juga klo dimarahin ma bokap. gara2nya STNK motor tanpa sengaja aku bawa dan lupa naroh dirumah, trus lagi pas aku mo berangkat pergi aku cuman pamit ma ibu aja gak pamit ma bokap soale waktu itu bokap lagi istirahat siang alias tidur. tapi klo itu seh gak terlalu aku masalahin yang utama ya itu STNK motor kebawa. pasti deh diomelin, habis lupa mo gimana lagi.... namanya juga orang lupa. mo dimarahin juga lupa..............
duh.... ngantuk.... ngantuk.... ngantuk.... huuuwwwaaaaammm...........