8.25.2005
SahAbaT sAhaBat BaRukU


Happy, bahagia, dan merasa berarti bila ada diantara mereka sahabat sahabatku. tapi yang namanya sahabat gak bisa selalu sama sama, silih berganti datang dan pergi. pergi dalam artian jarang ketemu bukan gak ketemu sama sekali, tetep menjalin tali silahturahmi, cuman keadaanya aja yang berbeda. sekarang saat datang sahabat sahabat baruku mereka tetep ada dihatiku, tetep jadi bagian dalam hidupku yang indah dan tak terlupakan. kasih sayang, perhatian, kebersamaan ,suka dan duka sungguh sangat membuatku berarti dan berterima kasih pada kalian karena mau menjadikanku sahabat.

Jumi, Apri, Kendi, Endar, Marhadi, Rifai dan Erlyn. mereka sahabat baruku mereka yang belakangan ini mengisi hari hari indahku, bahagia bersama mareka. walaupun biasa saja dan sederhana tapi bersama mereka membuat diriku sangat merasa berarti. mereka bukan dari golongan kaya seh, tapi hati mereka kaya dengan kasih sayang dan perhatian. buat Chayangku makasih dah ngenalin mereka ke aku.....LOVE U.

Tidak hanya mereka didunia maya ini aku juga banyak punya sahabat baru bahkan dari berbagai usia. seperti: Vian, mbak widda, lill, mas epri, mas sonny, dwibasuki, keluarga Al-jayuzi, reredeny, eyang tjendana, loper , ihwan, denny dan masih banyak lagi. dan maaf yang blom kesebut jangan marah, karena klo disebut semua...... ngapsen dong.

Buat semuanya makasih ya.... dah jadi sahabat youtea, makasih ya... kalian sanggat berarti. tanpa kalian tak kan pernah kurasakan indahnya hidup ini, tanpa kalian tak akan ada artinya diriku ini. buat sahabatku yang ada diR@ndom makasih dah ajari aku ngenet. terutama mas Bodi, klo gak kenal dia gak akan kenal yang namanya blog, poosting dll. buat mas Ipal dan mas Bram makasih ya dah mau dengan sabar ngasih2 saran dan dengerin unek2 youteaselama ini. makasih semuanya................LOVE YOU ALL.
"yang terakhir itu youtea kek tereliminasi aja... hehehe...kek di AFI.....kopernya mana ya? *celinggak celingguk*"