12.15.2005
BaD mOOd
Hari ini lagi gak mood banget, kebawa perasaan kali yah....., males, bete, sebel.
inget obrolan semalem, inget tingkahnya semalem, inget polahnya semalem bikinku kesel dan bete. padahal dia gak ngelakuin apa2 dan gak nyakitin aku juga. cuman ah.... entahlah yang jelas semalem ngerasa malah bete aja melihatnya berpolah seperti itu. biasanya seh.. mo pertingkah polah kek apa juga aku find aja. tapi entahlah.... apa yang terjadi denganku semalem? apa aku yang lagi sensi? ato emang dia yang sengaja bikin aku bete, dan sedikit kesel. sampai hari ini aja klo inget yang semalem masih suka bete gitu, tapi walaupun gitu tetep sayang kok. sesebel sebelnya, sebete betenya tetep sayang ma dia, tetep kangen ma dia, kok bisa ya....?

Untuk ngalihin rasa kesel dan bete, aku utak atik aja blog yang diFriendster. tapi blom apa2 seh.... tadi baru sebatas ngeliat dan jalan keblog temen yang ada di FS. trus poosting aja , baru percobaan alias ngetes doang. itupun ngerjainya disambi chat ma temen jadi masih agak2 gak niat getoooohhhh..... hehehe... *kosa katanya jelek banget ya... awut awutan lagi*.
trus...... trus........ blogke yutie yang ada di Friendster beralamat disini nih http://youtea.blogs.friendster.com/my_blog/
jadi ngeblog dua neh. bisa ngurusin gak ya...? *sambil garuk2* bukanya maruk seeh, iseng aja kok ketimbang ganggur. sayang kan, dah ada dan disediain kok dibiarin kosong, ya gak ?
iya deh selamat melihat lihat n jangan lupa kasih coment. tapi blom ada apa apanya ding....... *kabuuuuuurrrrrrr aaahhhh..............*