12.08.2005
Ganti shoutbox neeh............
Kemarin pake Oggix.com tapi beberapa hari ini lagi error. aku seh dah konfirmasi langsung ke mas oggi tapi katanya "ISP blom masuk ato apalah lupa aku", suruh nunggu beberapa hari. cuman karena tampilan blognya jadi gak bagus jadi deh sementara ini pake Doneeh.com dan lagian klo temen2 mampir keblog jadi kagak bisa ninggalin jejak. aku sendiri juga repot mo jalan2 keblog temen2 lupa alamatnya soale semua dah dilink jadi gak apal. dan kemarin aja arsip link nya gak ada. waduh.... sempet menjerit histeris klo kudu nanya satu satu, untung aja itu dapet dari arsip shoutbox yang dolo pertama kali yutie pakai. untung masih ada blom anggus.
buat temen2 yang namanya gak ada dilink, maaf dan harap maklum ya... bukan karena tidak yutie link cuman bener2 lupa alamat blogke. maaf.... maaf.... banget. ini saya juga lagi berusaha mencari dan menggingat alamat blog kalian. berusaha...... hiks.....
sebenernya dah mantep pake oggix.com tapi berhubung gie error.. ya mo gimana lagi. moga aja gak lama. trus gara2 saking seriusnya HTML nya yang punya oggix.com mo aku simpen dah aku copy paste tapi e...... entah mengapa kok tiba2 ilang kedelete. asem iks... jadi kacau malahan. yo wis ilang semua.
klo ada pesen pesen buat yuti tulis aja dicomments selesai poostingan ini, soale itu shoutboxke blom selesai, masih berantakan. ok thanks.
sek serius lagi..............................................