8.12.2004
nih badan capek banget, rasa2nya pengen deh bobok, gak kuku.... nih punggung ampe sakit banget. gara2 kemarin kerja bakti dirumah, hehe....tapi bersih2 punya sendiri. kebetulan kemarin pulang agak cepetan, rencananya sih sampai rumah mo istirahat karena sehari sebelumnya dah lembur jaga dari jam 7:00 pagi sampe jam 18:00, gantiin sift temen yang gak bisa masuk karena ada suatu urusan, mau gak mau......akhirnya jagalah diriki sampai sore hari. rencananya tuh hari aku mo balas dendam istirahat, ternyata sampai dirumah melihat begitu banyak cucian dan celana panjangku yang bergelantungan gak keruan. niatku untuk tidur sirnalah sudah. tanpa pikir panjang aku renden semua dalam beberapa ember, ^-^ kayak petunjuk nyuci aja. setelah makan aku setrika baju dulu, padahal setrikaanya segunung. mo pingsan aku ngeliatnya. satu setengah jam kemuadian selesailah sudah, disambung dengan mencuci baju sampai magrib. wuuuuiiiihhhh...badan rasanya dah gak keruan, tapi gak sampai disitu aku masih punya kerjaan yang lumayan bikin aku tambah ngeluh. bikin es batu, klo dikit sih gpp, tapi ini banyak baget, bayangin aja 2 buah freeser kecil, dan 1 kulkas kira2 50 bungkus plastik es yang gedhe, tapi bukan es lilin. dan sodara2ku yang seabrek itu gak ada yang mo bantuin. belom sempet aku bikin es batu masku dah datang, dan aku harus nemuin masku dulu. baru deh sekitar jam 10 malam masku pulang aku langsung bikin es, selesai jam 12 malam dan langsung meluncur kekamar mandi bersih2 diri dan naik keatas kasur dan bobok dengan manisnya.