2.17.2005
ketingalan kereta nih......potonya baru sekarang

kk with bapak dan ibu . keliatan kan klo bokaku serem, tapi gak galak kok, cuma keliatanya aja. sebenernya Beliau baik dan sangat sayang sama anak anaknya yang bandel bandel ini. hiks jade terharu. dan ibu ku begitu terlihat sangat capek dan lelah, karena ngurusin semua pernikahan kk ku tercinta ini.





keluarga besarku. bersama kedua ortu dan adik2ku. dr ki ke ka: syam, apri, my mam, penganten berdua, bokap, me, adekku co dan paling kecil. itulah keluarga besarku yang sekarang sudah bertambah satu yaitu suami kk ku. bagaimana menurut anda tentang keluarga sayah??? dan ternyata diantara adik2 ku aku yang palin pendek, tapi kk ku lebih pendek lo dari aku. bapak sama ibu jadi keliatan pendek gitu, kalah sama anak anaknya.nah itulah keluarga besar sayah yang klo dilihat seperti keluarga yang sangat bahagia, tapi sebenernya sama saja seperti keluarga2 yang lain.


weeuw....... klo yang itu siapa ama siapa ya....? qiqiqi... dah pantes blom sih...? ceritanya tuh lagi asyik makan, tiba tiba dipanggil kk ku suruh poto, walah jadinya kayak gitu tuh...kayak ibuk ibuk ya? trus lagi senyumnya kepaksa banget ya? padahal co nya tegang ( hehehe...sorry say, bukan maksud hatiku :D) jadinya kek gitu deh..., poto berempat ama pengantenya, katanya biar cepet ketularan jadi penganten juga, Amin. pengenya sih getuuuu.... *ketahuan nih klo dah pengen*



Sebenernya fotonya masih ada cuma kan ini masih dalam tahap belajar jadi ya dikit dulu. besok klo dah canggih seperti ibu dino, sayah akan upload yang lebih banyak lagi. ini aja klo keknya agak kurang enak dipandang ato *wagu* harap dimaklumi, namanya juga belajar. dan keknya dari dulu juga gak pinter merangkai kata kata yang indah sehingga menjadi sebuah paragaf yang enak dibaca, wah....kayak makanan aja. laper kan jadinya? dasar dudul............. makanan molo yang dipikirin.