2.13.2005
puuuuussssssiiiiinnnnggg.........
Pusing nih kepala.......................... aduh.............. nyut.........nyut.....nyut...........
entah karena 'pms' ato karena emang badan mo sakit? soalnya beberapa hari ini klo dirasa rasain di badan kayak gak mau diajak kompromi. ada aja yang pegel lah.... sakit lah... gak napsu makan lah... eeee....... sekarang pusing. pas terasa sakit waktu gantiin jaga, waduuuh.... rasanya gak keruan, pusing banget. tahan deh... tahan sampai pulang, bentar lagi juga dah mo pulang.
em..... tapi kayaknya dirumah juga agak males, lagi sumpek aja. setelah kk ku nikah malah tambah bikin pusing aja, nambain pikiranku. sekarang aku tertua dirumah, ortuku lebih ngandelin aku untuk semua urusan. siang tadi dah mo nangis rasanya, tapi aku tahan karena didepan ibu. cuma bisa ngomel ngomel habis itu baru aku tinggal pergi. pergi juga cuma bisa sendiri, mo ama siapa lagi. beberapa hari ini sepertinya agak sulit bagiku. entahlah......... yang pasti tak bisa aku jelaskan disini. yang bisa aku lakukan hanya menyimpannya sendiri dan membiarkan semua berjalan apa adanya dan tetep tersenyum walaupun ada beban dihati ini. dan aku memilih untuk tidak terlalu memikirkanya. semoga semua ini cepet berlalu. biar aku bisa seperti biasanya tersenyum manis dari senyuman dalam hatiku.

saat ini yang kuingginkan hanyalah berada disisimu dan memelukmu erat untuk mengadukan semua apa yang aku rasakan saat ini. setelah itu aku yakin semuanya akan menjadi lebih baik dan membuatku tenang. miss u sayang.