2.15.2005
Anniversary 1 st


i thank it once again
for having you in my life !
i love u sweetheart



Bulan februari ini ada yang istimewa, tapi bukan karena tgl 14 februari sebagai hari valentine, bukan sama sekali bahkan aku memilih tidak merayakannya. karena hari itu bukan istimewa bagiku. tapi yang istimewa adalah hari ini tgl 15 karena tgl itu tepat setahun sudah aku jalan sama masku. ya.... setahun kami pacaran, tak terasa cepat sekali. sambil bercanda aku dan dia mengulang saat2 kita kenal dulu, semuanya saat pedekate sampai kita jadian, lucu dan aneh. dulu kita yang bener2 gak kenal, dan dikenalin sama temenku yang lama kita gak ketemu, lewat hp pula kenalanya. ketemu pertama dia dateng kerumah pas lebaran kedua tahun lalu. itulah awal kita kenal dan 3 bulan kemudian baru kita jadian sampai hari ini, setahun lebih sudah kita jalani dengan suka dan duka, penuh canda dan tawa, nyaris tanpa pertengkaran dan air mata. sungguh menyenangkan, dirimu yang begitu sabar, sungguh bisa ngerti aku.
maaf sayang tak bisa kuberikan apa2 selain cinta yang tulus dan apa adanya serta kesetiaan yang tak perlu kau ragukan, hanya itu. dan juga hari hari yang indah yang bisa kita lalui bersama.
maaf juga klo selama ini mungkin aku tak sengaja menyakitimu tapi yakinlah semua itu aku lakukan karena aku sangat sayang kamu.