2.22.2005
Darimu....



Darimu aku belajar kawan...
untuk menghargai setiap jengkal kegagalan
karena itu tak kan jadi terburuk untukmu
ketika kamu sempat melihat yang lebih buruk

Darimu aku belajar teman...
menghargai arti sebuah ketulusan
untuk memberikan tanpa harap balasan...

Darimu aku belajar kawan...
untuk mengerti arti kekecewaan
yang tak perlu kubalas dengan dendam dan hukuman
katamu semua akan kembali di titik dimana kamu pernah mengawali

Darimu aku belajar teman...
untuk mengerti arti perjuangan
dimana kamu tak berhenti
sebelum sempat kauwujudkan mimpi

Darimu aku belajar kawan...
untuk mengerti artinya berbagi
bahwa rejeki yang kaupunya
bukan untuk kaumiliki sendiri

Darimu aku belajar teman...
untuk mengerti artinya memaafkan
melupakan kesalahan
dan melihatnya sebagai pelajaran

Darimu aku belajar kawan...
untuk mengertinya artinya bertahan
karena perjalanan hidupmu
adalah nikmati yang mungkin tak kau dapatkan kedua kalinya

Darimu aku belajar teman...
untuk menghargai cinta sejati
karena dia lebih layak kaupertahankan
dibanding sekedar bertahan pada kenangan

Darimu aku belajar kawan...
untuk mengerti arti kesederhanaan
mensyukuri apa yang kaupunya
dan semua adalah hal terindah yang boleh kaumiliki

*buwat temenĀ² dan semua sahabatku semua itu untuk kalian, kalian yang selama ini selalu medukungku, membahagiakanku, menemaniku, menuntunku, membantuku, menolongku, menyemangatiku dan selalu memberikanku arti dalam hidup. kalian semua mempunyai tempat istimewa dihati ini selamanya, dan terima kasih selama ini kalianlah yang menberikan warna dalam hidupku. tak bisa kubalas semua kebaikan kalian kecuali hanya dengan ucapan terima kasih yang tulus serta mendoakan kalian semua dalam keadaan baik dan memberikan persahabatan yang abadi *