2.24.2005
Pengen nagis...... tapi.....


Belakangan ini kadang klo pengen nangis kok gak pernah bisa ya..? padahal dah bener² pengen nangis banget. entahlah sulit sekali.... kayaknya air mataku ini dah kering, dah habis gara² seseorang yang dulu bener² yiksa dan nyakitin aku banget. (kek kejam banget ya? = nyiksa) sebenerya aku dah gak mau nginget inget, tapi nenggok kebelakang bentar gpp. dan bisa buat cermin melangkah kedepanya. klo inget yang dulu itu, aku baru sadar klo aku tuh bodo banget *ada band banget gitu loo... 'manusia bodoh'* dia tuh dah kasar, seenaknya sendiri, selalu nyakitin aku, banyak lagi deh... sering aku dibikin naggis ama dia, kenapa ya... kok aku masih bisa tetep bertahan sama dia untuk waktu yang gak sebentar.
* kasian * ya.... aku kasihan sama dia, iba sama nasibnya aku simpati ama keluarganya. maksudku baik kan tapi malah merugikan aku sendiri. cukup lama aku berusaha untuk bisa pergi dan meninggalkanya, tapi keluarganya dan sodara² membuatku tak bisa melakukan itu. sampai akhirnya aku berusaha untuk bisa dan tega pergi dari hidupnya walaupun dengan 2 tamparan yang sampai saat ini masih aku inget. kok ada co kayak dia didunia ini ya??? heran.....

sejak jauh dari dia, sejak saat itu hidupku berubah, hari hariku jadi indah dan berwarna tak seperti dulu suran dan muram. tak pernah aku rasakan bahagia saat bersamanya, yang ada hanya kesedihan dan air mata. ah....sudah toh semuanya sudah berlalu, aku juga gak punya dendam padanya hanya aku tak inggin menginggat apapun tentang dirinya karena menginggatnya hanya akan merusak kebahagiaanku sekarang.
yang terpenting sekarang Tuhan telah memberiku seseorang yang sangat sayang padaku, begitu mengerti aku, bisa membahagiakan aku, dan selalu berusaha membuat aku tersenyum. dia sangat baik, sabar, penyayang dan tak pernah membuat aku menangis. saat bersamanya yang kurasakan hanya kebahagiaan dan selalu bisa tersenyum manis ^_^
doain aja ya...? semoga kebahagiaan ini selamanya milikku, Amin.


trus soal judulnya pengen nangis itu, seharusnya aku seneng karena jadi ce yang gak cenggeng tapi pada saat² tertentu saat ada masalah, biasanya ce akan sedikit merasa lega klo bisa nangis. tapi aku susah banget untuk bisa nagis. gimana ya.... supaya bisa normal lagi. duh....kek orang gak normal aja aku ini....