6.18.2005
ATM ku raib

Semalem mo ngambil duit kiriman dari kkku gagal, ternyata kartu ATM nya sudah gak ada didompet. jatuh ato diambil orang juga gak tau. tledor sih emang aku, naruh kartu ATM jadi satu ama kertas yang ada no pin kartu ATM itu. emang seh..... ATM itu bukan atas nama aku atas nama kkku, karena kkku dah nikah dan tinggal ikut suaminya. biar gak repot klo kirim diuit, ATM itu dititipin keaku. tapi kok sekarang ada ilang gini, malah dikira aku yang ambil duitnya, tau bakal terjadi seperti ini dulu gak bakaln mau aku dititip ATM. klo pun jatuh seharusnya ktp dan sim ku juga jatuh, tapi aneh yang ilang cuman ATM ama kertas yang bertulisan no pin nya aja, duit yang didompet pun juga utuh. semalem udah ditelponi kebanknya katanya duitnya sudah diambil. gak seberapa seh.. duitnya, cuman kan imbasnya jadi jelek gini. jadi kena tudu, gak makan nangka tapi kena getahnya.
seingetku pas hari rabu ke mirota kampus tuh ATM masih ada. trus baru nyadar ATM gak ada didompet hari jumat. trus seingetku lagi terakhir aku buka dompet diwarung mie hari kamis. eh.... bukan terakhir buka dompet diwarnet tapi kekenya bener2 gak jatuh. dan aku juga gak gitu perhatiin apa ada apa udah raib. hari kamis aku buka dompet diwarung mie tadi dan habis itu gak buka2 lagi sampai jumat pagi, dan baru ketahuanya jumat malem.
sebenernya iklas klo duitnya ilang, dan klopun disuruh ganti duit yang ilang itu, aku juga iklas gantinya cuma yang bikin sedih kkku jadi nuduh yang bukan2 sama aku cuman gara2 duit segitu. padahal ini bener2 terjadi bukan akal akalanku aja. gpp siiieh sebenernya ..... lebih ada yang tau kok ....GUSTI ALLAH ORA SARE....