6.14.2005
Nonton tapi Bete


Akhirnya semalam nonton juga konser Ari lasso distadion mandala krida. seru sih.... tapi sedikit bete, bete ama co ku aja. masak gue main ditinggal aja. jadi selama nonton hatiku dah yang dongkol.... tau gitu mending gak nonton aja sekalian, jadi gak menikmati deh lagu2 yang dinyanyiinya. niat hati mo cuek tapi tetep aja gak bisa, masih juga dongkol.
Ahh...belakangan ini co ku agak sedikit cuek ma aku. bodo amat, klo butuh dan dah kepentok gak ada temen juga pasti nyari dan dateng kerumah. kek..... aku gak butuh aja?


Semalem nontonya ama temen satu kantor co ku. tadinya denger2 ceritanya temenya ini ganteng trus sampai2 banyak ce yang ngejar. dan katanya pula dah nolak ce 10 kali (nolak apa ditolang bung...kok gaya amat seh...sampai segitunya?) dan katanya lagi mirip betran (wow...... klo itu seh keren) trus katanya lagi ceweknya dulu, mantan maksudnya mirip anisa sibandono (gak berlebihan tu...?) trus banyak lagi cerita2 yang berlebihan tentang dia. E.....kebetulan semalem nonton bareng, dan menurut pendapat saya, maaf sebelumnya bukan bermaksud apa apa. tapi setelah mendengar tentang dia yang berlebihan seperti itu saya jadi pernasaran juga. orangnya biasa2 saja, jujur ganteng sih iya...., tapi tidak berkarismatik dan tidak seganteng betran. maaf sekali lagi saya katakan karena memang seperti itulah yang saya liat. dan agaknya karena dia merasa dirinya ganteng dia agak sedikit sombong. tapi selebihnya semuanya baik kok.
*buat obyek yang saya postingin kali ini saya bener2 minta maaf sekali lagi maaf*
si yuti ini kek gak ada bahan aja, hari gini ngomongin orang. dosa..... (dikit aja kok)