6.22.2005
Mau Ciuman Yang Mana?



Social Kissing
Bisa juga disebut ciuman salut. Biasanya sih ini banyak ditujukan buat sahabat ato temen-temen kita. Misalnya aja baru lulusan ujian, ato berita gembira laennya. Biasanya cuma pipi sama pipi aja yang nempel. Ato kalo mau nemepelin bibir kita ke pipi, itu juga masih wajar. Ini perwujudan sayang kita untuk sahabat kok !

Family Kissing
Dari namanya aja udah ketauan kalo ini adalah ciuman sayang diantara anggota keluarga, termasuk ciuman kita untuk sang bayi lucu yang ada di tengah keluarga kita. Selain di pipi, biasanya ciumannya nempel juga di kening. Misalnya aja ucapan selamat malam dari papa mama menjelang tidur. Family kissing bisa juga berupa ciuman tangan kita buat papa mama sebelom kita keluar rumah.

Sexual Kissing
Jelas, ini ciuman romantis yang ditujukan buat orang-orang khusus aja. Nggak jarang ada rangsangan sex yang muncul disini. Inti sebenernya sih nunjukkin rasa cinta sama pacar kita. Jadi itu tergantung sama diri kita sendiri, apakah udahannya kita jadi “terangsang” ato enggak. Biasanya, kalo dicium di pipi ato kening, itu adalah ekspresi sayang. Tapi kalo udah nyampe bibir ato (ups !) leher, itu udah punya tujuan yang lebih mendalam.

French Kiss
French kiss ato ciuman Perancis ini adalah peleburan perasaan mendalam yang satu terhadap laennya. Saking “dalam”nya, ada yang menamai ciuman ini soul kiss ato ciuman jiwa, dan deep kiss ato ciuman dalam. Ini adalah ciuman tingkat lanjut, karena rangsangan yang muncul biasanya pun semakin tinggi. Untuk kita-kita, udah pasti belom cukup umur nyobain french kiss dah !