8.13.2004
cintaku..................
cinta mulai dengan seyuman.........................
tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan airmata.
kita berada didunia bukan mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai
tetapi untuk belajar mencintai orang lain yang tidak sempurna dengan cara sempurna.
seorang manusia hidup untuk memilih
apabila tidak ada pilihan maka kita tidak pernah mengenal kata menyesal.....
kata kata itu bagaikan cermin bagiku...................
tapi aku tak pernah menyesal memilihmu................
bayangmu begitu kuat menggikutiku
bersamamu aku mengenal arti cinta sesungguhnya
aku baru bisa menerima seseorang untuk kusayangangi dengan segala kekurangan
dan kelebihan yang kau miliki................
mungkin kata sesal akan datang kalau dulu aku tak memilihmu
sebagai seseorang yang dapat menjagaku..............
bersamamu aku mengenal arti sebuah cinta suci
walaupun kau bukan yang pertama tapi bagiku kau adalah yang pertama.
apapun kamu, bagaimanapun kamu, dimanapun kamu...............
aku akan selalu menyayangimu dengan apa adanya.