8.23.2004
gimana sih rasanya diingkari...uh.......sebel banget kan ? bikin janji sendiri, ngajak2 eh............... buntutnya gak jadi dan gak ngomong. siapa coba yang kesel, seharian ditunggu gak nonggol. gak taunya selidik punya selidik dia malah pergi main ama temen2nya. seribu rasa sebel bahkan sejuta mungkin berkecamuk dihatiku kayak bom waktu yang siap meledak klo dah tiba waktunya. duuuuuaaaarrr.........dasyat kan, klo dah meledak gitu lega deh rasanya, dah agak ploooooong tapi bukan berarti gak dongkol. masih jengkel, masih sedikit ngambek tapi masih bisa senyum, karena yang punya salah dan ngaku, janji gak akan diulangi lagi, tapi apa bisa dipercaya? liat aja nanti buktinya. klo gak bisa tepati janji perlu tindakan lebih lanjut. huuuuh......ya sudahlah asal janji mau berubah itu dah niat baik.

itulah salah satu kejadian yang bikin hari liburku gak menyenangkan, niatnya seneng tapi siapa sangka klo kekecewaan yang kudapatkan. harapanku sih *dia* gak ngulanginya lagi. taukah......? sebenernya hari itu adalah hari yang sangat berarti buatku, sudah kutunggu sejak lama datangnya hari itu tapi ternyata memang belom saatnya. entah ada niat ato tidak dalam hatimu melakukanya. sudah kubayangkan sejak lama hari itu datang, bahkan selalu kuharapkan, walaupun seandainya hari itu tiba aku yakin aku pasti panik, resah, takut, deg deg an, salah tingkah dan masih banyak lagi perasaan yang lain, tapi aku tetap berharap hari itu cepet datang dan segera.......................... jangan mikir yang aneh2 aku lom mo nikah, masih jauh............. :))

enaknya ngapain ya....? biar gak terlalu mikirin perasaan jengkelku ini, walupun dah kemarin tapi masih sedikit jengkel. emmmmmmm............dengerin musik kenceng2, nyanyi nyanyi, joget joget. lagian siapa lagi yang mo bikin kita heppy klo gak diri kita sendiri. nunggu dihibur.......? ya.......klo orang lain tau apa yang lagi kita alami, klo gak.......? weeekkk yang ada tambah manyun nih bibir...... sambil makan sebanyak banyaknya biar ndut nih, apalagi makan gratis wuuuuiiiihhhh.............tapi seneng deh, tapi siapa yang mo kasih gratisan. dirumah kali ya.... gratis. sepuasnya.............nyam......nyam.......siapa mo ikut makan...........?????

keknya dah seneng nih, dah senyum manis, he he he senyum senyum terus.................. sambil makan kedondong, gak nyambung dong........... seeep deh biarin yang penting happy. user lainya pada bete, soalnya radionya diganti ganti mulu, trus volumenya kenceng, pusing mereka dengernya biar deh.......... sekali kali kan gpp :))