8.19.2004
gelisah hati
etahlah........ belakangan ini kurasakan ada yang begitu mengganggu pikiranku, membuat gelisah hatiku, mengusik ketenanganku. rasa ini membuatku curiga padamu, ato....hanya perasaanku saja. tak ada yang berubah pada dirimu. kau.....masih seperti dulu tak ada yang berubah. setiap waktu kau...berikan untukku, untuk bertemu aku, bersamaku. tapi entah mengapa perasaan ini begitu menggangguku. inggin sekali aku memelukmu dan tak melepaskannya lagi, selamanya memelukmu. saat ini aku ingin dirimu ada disini menenangkanku dari segala kegundahan ini. menggengam tanganmu, bersandar dipundakmu, mencurahkan semua isi hatiku, agar terkurangi beban dihatiku ini, semua ini menyesakkan dadaku. ingin aku "berteriak" keras mengeluarkan semua beban didalam hatiku, tapi aku tak mampu melakukannya. sepertinya ada sesuatu yang menahannya, tapi aku tetap tak tau apa itu? mungkin satu2nya yang bisa membuatnya tenang hanyalah dirimu. bertemu denganmu membuat segala masalah dalam diriku hilang, bertemu dengamu selalu mebuatku tersenyum dan bahagia. tak mampu aku melepaskan sebentar saja bayang dan angan tentang dirimu, setiap hari dan waktuku selalu ada dirimu, semuanya begitu melekat kuat dihati dan pikiranku.