8.16.2004
kupu kupu
cinta itu seperti "kupu kupu". tambah dikejar tambah lari. tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkanya. cinta dapat membuat kita bahagia tapi sering juga bikin sedih. citna baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. jadi jangan terburu buru, dan pilihlah yang terbaik.

cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang " sempurna " bagi seseorang. tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi diri kita sendiri. dan karena itu kita sempurna.

jangan pernah bilang *i love you* kalau kamu tidak perduli. jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. jangan pernah menyetuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan. hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkanya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk mencintainya..................

cinta bukan " ini salah kamu" tapi *maafkan aku*. bukan "kamu dimana sih?" tapi *aku disini*. bukan " gimana sih kamu? " tapi *aku ngerti kok*. bukan "kamu gak kayak gini" tapi *aku mencintai kamu seperti kamu apa adanya*.