8.26.2004
HAPPY BIRTHDAY MY BIG BROTHER semoga panjang umur, tambah dewasa, lancar rejeki, bahagia selalu dan cepet nikah heheehee....... kali ini adikmu gak bisa kasih kado apa2, aku cuma bisa kirim doa semoga tercapai segala apa yang kakak cita dan cintakan amin. mungkin selama ini kita jarang ngobrol dan gak sedekat dulu lagi dan itu juga karena kesibukan kita masing2. dan aku tetep mendoakan segala yang kamu lakukan walaupun tak jarang kita bertengkar, bukankah perbedaan dalam keluarga itu biasa ? dan jauh didalam hatiku aku sangat sayang ama kamu dan adik2. aku tetep menghormatimu sebagai kakak tertuaku dan aku juga gak mau terjadi hal2 yang buruk pada dirimu, semoga semua doaku ini didengar oleh NYA amin.

dihari yang sama mbah utiku ama tanteku berangkat ke bangka bareng ama budheku2, sebenernya berangkatnya dah dari kemarin tapi hari ini masih nunggu dijakarta, kemarin kesananya naik kereta jam 7 malam. emm.....semoga selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun. sempet nangis juga sih..waktu kereta berangkat apalagi adikku. dia nangis soalnya dia paling deket ama mbah utiku, klo aku lumayan deket juga ama tanteku. karena tanteku masih singel dan lom nikah jadi ya.......ngenomi gitu. diajak cerita enak. klo aku minta saran pasti larinya ketanteku. nah............. sekarang yang mo diajak cerita jauh. sama kakakku aku gak gitu deket, tau deh kenapa ? sekarang gak bisa sedeket dulu lagi semenjak kejadian tahun lalu yang sempet bikin kita dieman lumayan lama. tapi aku adiknya apapun yang terjadi yang lebih muda harus minta maaf dulu. jadi pingin nangis deh hiks.......hiks.............

doaku gak cuma buat kakak, tante dan mbah utiku. juga buat adik sepupuku yang kebetulan juga baru dalam tahap mo masuk "AL". karena aku tau banget keluarga besar kita dari keluarga yang sederhana. aku denger klo masuk angkatan butuh duit banyak, tapi untungnya adik sepupuku itu punya kelebihan dalam bidang olah raga jadi dia masuk " AL" dengan dibantu bakatnya itu. tapi sempet pesimis juga karena denger2 uang yang dikeluarin temen2 adikku itu sempet bikinku terbengong bengong. semoga aja deh semua berjalan lancar, soalnya dia bersemangat banget pengen jadi angkatan. dengan bakat dan kemauan yang dia miliki semoga bisa mewujudkan cita citanya.